Duo Semangka Akui Sedih Sudah Berpakaian Tertutup Namun Tetap Dicibir
Selebriti

Menurut mereka masyarakat serta industri hiburan tak seharusnya menghakimi Duo Semangka dengan kejam. Niat mereka hanyalah menghibur dan mencari rezeki.

WowKeren - Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Variola May sejak mendapat panggilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait video vulgar pada Senin (19/8), kini semakin menjadi sorotan netter. Terkait panggilannya tersebut mereka telah mendiskusikan perihal kasus yang sempat membuat gempar publik.

Kedua belah pihak antara KPAI dan Duo Semangka pun membuat kesepakatan. Duo Semangka harus mengenakan pakaian tertutup ketika tampil.

Mereka yang merasa telah memenuhi kesepakatan tersebut kesal pada orang-orang yang tetap menganggap Duo Semangka vulgar. Menurut duo dangdut tersebut penampilan mereka bahkan sudah wajar dan terkesan tertutup.

"Barusan ada yang nyolek juga sih, acara barusan,'' ujar Clara Gopa saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/). ''Aku nggak pernah senangis itu, sesakit hati itu."

Menurut mereka masyarakat serta industri hiburan tak seharusnya menghakimi Duo Semangka dengan kejam. Niat mereka hanyalah menghibur dan mencari rezeki.


"Kita di sini sama-sama penghibur, cari rezeki, berkreasi sendiri-sendiri,'' sambung Clara Gopa. ''Tolong dong hargai, yang belum tahu sepenuhnya jangan sok tahu."

Clara Gopa menyebut pihak yang menyudutkan Duo Semangka seharusnya mengerti kesepakatan yang telah dibentuk dengan KPAI. Dengan terus dicibir mereka pun merasakan kesedihan serta tekanan.

"Seakan-akan 'tunjukin nih ke KPAI, Duo Semangka sekarang kelakuannya kayak gini','' ungkap Clara Gopa. ''Padahal dia nggak tahu komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas nggak boleh keliatan belahan, pakai baju tertutup, bukan masalah goyangan.''

"Aku sudah lebih sopan menurutku, aku sudah pake baju biasa, tertutup, nggak liatin lagi,'' ungkapnya. ''Masalah goyangan itu ciri khas Duo Semangka, karakter dia.''

"Kita punya hak di sini. Itu cuma digoyang-goyang menurut aku wajar,'' sambung Clara Gopa. ''Kalo pakai tank top terus kelihatan, itu baru pornografi."

Mereka berdua pun menegaskan bahwa pakaian yang mereka kenakan sudah tertutup saat tampil di televisi. Jika orang-orang protes soal goyangan yang dianggap tidak senonoh tersebut, mereka enggan mengubahnya. Karena menurut mereka hal itu sudah menjadi ciri khas Duo Semangka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru