Kepala Yang Hyun Suk Kepentok Kamera Wartawan Malah Jadi Bahan Tertawaan
News1
Selebriti

Salah satu foto Yang Hyun Suk ketika keluar dari kantor polisi menjadi bahan tertawaan netizen. Foto memperlihatkan kepalanya terbentur kamera salah satu wartawan.

WowKeren - Yang Hyun Suk memenuhi panggilan interogasi atas perjudian ilegal yang dituduhkan padanya. Mantan eksekutif YG Entertainment itu tiba di Divisi Investigasi Kejahatan Canggih dari Kantor Polisi Seoul hari ini, Kamis (29/8).

Yang Hyun Suk tampil rapi mengenakan setelan jas hitam. Kedatangannya disambut puluhan wartawan yang bersiap membagikan foto-fotonya. Begitu pula ketika ia keluar dari kantor polisi setelah menyelesaikan proses interogasi selama lebih dari 20 jam.

Salah satu foto Yang Hyun Suk menjadi bahan tertawaan netizen. Foto memperlihatkan kepalanya terbentur kamera salah satu wartawan. "Mantan CEO Yang Hyun Suk menabrak kamera wartawan," bunyi headline foto.

Kepala Yang Hyun Suk Kepentok Kamera Wartawan Malah Jadi Bahan Tertawaan

Source: News1


"Kepala Yang Hyun Suk terbentur kamera adalah laporan yang sangat penting. Maaf tapi aku lebih kasihan dengan kameranya," komentar salah satu netizen. "Apakah dia berniat untuk menyaingi foto legendaris Jung Joon Young?" tambah netizen lain. "Ah dia mengotori kameranya," sahut yang lain.

"Tolong lindungi identitas reporter yang membawa kamera tersebut," kata netizen. "Ini bahkan tidak lucu tapi kenapa lucu sekali ya? hahahaha. Ngomong-ngomong Yang Hyun Suk harus meminta maaf pada kameranya," pungkas lainnya.

Sementara itu, polisi memperoleh informasi bahwa Yang Hyun Suk telah berjudi secara ilegal di Las Vegas pada April lalu. Menanggapi informasi tersebut, Financial Intelligence Unit (FIU) meluncurkan penyelidikan terhadap rekening Yang Hyun Suk yang menunjukkan transaksi dengan total lebih dari 1,3 miliar won (sekitar Rp 15,3 miliar). Rekening dibuat di Korea Selatan dan Amerika Serikat, dan uangnya disimpan dalam won, dan ditarik dalam USD.

Sementara itu, Seungri, yang didakwa dengan tuduhan yang sama, diinterogasi pada hari sebelumnya, Rabu (28/8). Mantan personel Big Bang tersebut mengakui beberapa kecurigaan perjudian tapi membantah mendanai perjudian melalui "hwanchigi".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait