Annisa Pohan Turut Beri Doa Atas Wafatnya Ibunda SBY, Pajang Foto Mendiang Bareng Sang Cucu
Instagram
Selebriti

Annisa Pohan yang merupakan menantu SBY ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Siti Habibah pada hari ini, Jumat (30/8). Melalui postingan Instagram, Annisa mengenang sang eyang.

WowKeren - Berita duka datang dari keluarga Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ibunda SBY, Siti Habibah meninggal dunia pada hari ini, Jumat (30/8) setelah menjalani perawatan intensif sejak Kamis (8/8) lalu.

Annisa Pohan, menantu SBY juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Siti Habibah. Melalui postingan Instagram, Annisa membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan mendiang.

Di foto pertama, Ibu Siti Habibah terlihat duduk di kursi roda dengan disebelahnya sang cucu yang merupakan putri Annisa yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono. Sementara itu dalam foto kedua, Annisa dan Almira nampak mendorong kursi roda Ibu Siti Habibah. Terlihat juga SBY yang berdiri di belakang mereka.

Foto terakhir, ada potret lengkap keluarga SBY bersama Ibu Siti Habibah serta mendiang Ibu Ani Yudhoyono. Semuanya pun tampak kompak mengenakan pakaian batik berwarna cokelat dan hijau tua. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini juga menuliskan doa untuk mendiang Ibu Siti Habibah.


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahhummaghfir lahaa warhamha wa'aafiha wa'fu anha...". Telah berpulang Ke Rahmatullah, Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019 pada pk.19.21," tulis Annisa di keterangan unggahannya. "Ya Allah... Ampunilah Ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar , berilah rahmat padanya, selamatkanlah ia dan maafkanlah ia."

Postingan Annisa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mengucapkan dukacita dan doa untuk mendiang Ibu Siti Habibah.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiuunnnnn," tulis akun @dinie***. "Ujian terberat Bpk SBY tahun ini adalah harus kehilangan dua org wanita kesayangan nya...semoga Bpk SBY Tabah & Kuat menghadapi ini semua..." sambung akun @setiawati***. "Inalillahi,,, ya alloh tahun ini tahun yg berat untuk bpk SBY, stlh istri skrg ibu,,, smoga bpk kuat,,," tambah akun @inw***.

"Turut berduka cita yg sedalam2nya smoga ibu Siti Habibah binti Abdul Kohar ditrima amal ibadahnya diampuni dosa2nya insha Alloh khusnul khotimah Aamiin," komentar akun @garlina***. "Turut berduka cita atas meninggalnya ibu dari bapak SBY semoga beliau di tempatkan di tempat yg paling indah....amiiinnn," sahut akun @rina***. "Innalillahi wainna ilaihi roji'un... Smoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.. Aamiin yarobbal 'alamiin," imbuh akun @nurul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait