Disumpahi Mati Gara-Gara Ganggu Suami Orang, Ely Sugigi: Umur Saya Akan Panjang Seperti Gigiku
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menulis curhat panjang lebar karena dituduh mengganggu suami orang. Ia juga mengungkap rasa geram karena disumpahi hal buruk yang sayangnya mendapat reaksi sinis netizen.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai sosok kontroversial yang kerap menjadi bahan perbincangan publik. Perempuan bernama asli Ely Suhari ini tak segan mengumbar kisah asmaranya dengan pria lebih muda alias brondong di media sosial.

Belum lama ini, Ely sempat dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang oleh istri mantan suami karena postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, ibu dengan tiga orang anak ini memang sengaja memamerkan foto mesra bersama sang mantan suami, Aldo Rossi.

Permasalahan Ely tersebut ternyata masih berlanjut. Melalui postingan Instagram Story yang dibagikan kembali oleh akun gosip @Lambe_Turah pada Sabtu (31/8), Ely mencurahkan isi hatinya. Perempuan berusia 47 tahun ini bingung lantaran istri mantan suaminya mencari Aldo dengan menelepon Ely.

"Saya bingung kok lakinya belum pulang saya ditelepon..mau apa ya mba suruh jauhi lakinya uda. Saya nurut demi cinta saya yang sangat besar...." tulis Ely. "Saya ikhlas pergi dari dia..kenapa kamu enggak percaya juga mba...telepon dong dong suaminya"

Ely juga mengungkap rasa geram karena disumpahi mati. Ia pun memberi balasan menohok dengan mengatakan usianya sepanjang giginya.


"Dann kalau tulis status anak saya jangan dibawa dia enggak tahu apa2 mbak," sambung Ely. "Sadar diri ya mbak..umur yang punya Allah semakin saya disumpahi mati..maka umur saya akan panjang mbak seperti gigi saya..."

Postingan curhatan Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah menuliskan kalimat sinis menanggapi curhatan tersebut hingga menyebut Ely terlalu banyak "drama". Meski demikian, netter lain malah dibuat ngakak karena Ely menyamakan usia dengan giginya.

"Ada apaan sih mpok drama mulu," tulis akun @buzz***. "Ya elah drama apa lagi si lu gigi," sambung akun @d2h***. "Kenapa ga ngmg langsung aja sih, pake segala bikin status?? Drama," tambah akun @asril***.

"Herann ini sm s dia.. Ribut nya maslah laki melulu gk malu apa anak udah gede umur udah tua mirissss," komentar akun @elizza***. "Klo bawa2 anak gak boleh , klo bawa2 gigi boleh yo mbak wkakaka ngakak saya baca sttsnya," sahut akun @pusni***. "Udh serius bacanya endingnya gigi saya jd ngakak wkwk," imbuh akun @lara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait