Ely Sugigi Lelah Disebut Settingan dan Pansos, Sebut Gebetan Baru Kali Ini Tak Bakal Diumbar
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan para mantan hanya sebatas sahabat baik. Ia pun mengaku miris dengan segala tuduhan netizen yang kerap menyebutnya settingan.

WowKeren - Ely Sugigi dikenal sebagai sosok kontroversial dengan kisah asmaranya dengan pria berusia muda alias brondong. Belum lama ini, Ely sempat disumpahi mati gara-gara dirinya dituding mengganggu suami orang.

Hal tersebut bermula saat Ely memajang foto mesra bersama sang mantan suami, Aldo Rossi. Istri Aldo pun geram dan menyebut Ely sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Kali ini pada Minggu (1/9), Ely memajang foto bersama tiga lelaki yang pernah ada di hidupnya. Dari paling kiri, ada Ferry Anggara, mantan suami keempat Ely, disusul Justin, gebetan baru Ely saat ini. Sementara yang paling kanan ada mantan brondong Ely, Irfan Sbaztian yang kini berpacaran dengan Irma Darmawangsa.

Bersama dengann foto tersebut, Ely menegaskan dirinya tak punya perasaan khusus pada para mantan. Ia menegaskan hanya bersahabat baik.

"Bentuk persahabatan itu jgn liat dari mana pun .." tulis Ely. "Mau dia ex mantan atau musuh sekali pun..saya susah mau berkata apa lagi ..saya nolong di bilang ada maunya ..saya ribut dikira drama pansos ..saya baik sma mantaan dikira masih cinta ..ribet kan kalian."


Ely menyebut memang ada pria spesial yang mengisi hatinya. Lelah disebut mempunyai hubungan settingan, untuk kali ini Ely menyebut tak akan mengumbar kisah asmaranya di depan publik

"Sekarang dihati saya ada yang baru dan tidak akan sy buka di publik karn akan timbul bumerang ..pasti sy di julidin lagi..cukup saya yang tau ..dan orang terdekt saya saja....biar gak di bilang setingan terus .." sambung Ely. "Capee deh...di bilang nikah setingan pacaran setingan ..jangan2 gigi gw gini juga di bilang setingan wakwakwakwa parah2 #jangankepo #janganlupabahagia"

Postingan Ely tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter terlihat menuliskan dukungan agar Ely tak perlu menanggapi nyinyiran netizen.

"Gigi membawa berkah mpok.. alami natural biarpun mampu mrubah gigi jdi bgus tpi tidak mau mngubah ciptaan ciptaan allah..lanjutkan perjuanganmu mpok," tulis akun @amalia***. "Wkwkkwkwkw sabar mpok namanyee juga netijen..." sambung akun @jefangga***.

"Ga usah pusing mikirin netizen mpo yg ngejalanin hidup kan mpo jadi biarin aja orang mau bilang apa mereka cuma melihat tidak merasakan," tulis akun @okpri***. "Yang sabar ya kk Ellysugigi yang hati nya baik semoga sukses selalu dan semoga rezeki nya banyak,cepat jodoh yang terbaik untuk selama nya Amin," imbuh akun @acell***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait