Pamela Safitri dan DJ Bebby Fey Buka-bukaan Pakai Seragam SMA Dikecam Perusak Moral Bangsa
Instagram
Selebriti

Pamela Safitri kembali berulah bersama DJ Bebby Fey yang juga sedang disorot gara-gara pengakuan ngamar dengan YouTuber kondang. Penampilan mereka dikecam.

WowKeren - Pamela Safitri kembali menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet pasca aksi remas dada dengan Nikita Mirzani belum lama ini. Kali ini, Pamela berulah bersama DJ Bebby Fey yang juga sedang disorot gara-gara pengakuan ngamar dengan YouTuber kondang.

Melalui Instagram pribadinya, personel Duo Serigala itu membuat video promosi untuk saluran YouTube miliknya. Ia kebetulan mengajak Bebby untuk membuat vlog bersama.

Yang menjadi perhatian adalah gaya berpakaian Pamela dan Bebby. Pasalnya, mereka memakai seragam sekolah anak SMA yang ketat dan buka-bukaan.

Pamela dan Febby tampak begitu antusias mempromosikan YouTube. Mereka bahkan kompak tak mengancingkan atasan sehingga mengekspos bagian dada dan perut.


"Jangan lupa di Subcribe dulu youtube 'PAMELA SAFITRI bakalan bikin kalian basyahh pokoknyaa," tulisnya melengkapi unggahan. "Content Terbaru di Channel Youtube JE +PAM (jeje + pamela) Special Artist hits @bebby_fey Bocorin Sampe Bassyahh."

Penampilan Pamela dan Bebby tersebut sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengecam gaya busana dua wanita seksi itu karena dinilai memberikan contoh yang tak baik bagi pemuda. Bahkan, ada warganet yang menandai akun Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

"Miris bgt baju putih abu2 di jadiin kek gtu..perusak generasi milenial," kata netter. "Miris baju putih abu d jadikan conten ga bnr," sahut lainnya. "Otaknya dimana nih, ni seragam anak sekolah dan tidak etis buat kaya gt . pemerintah pada kmn nih kaya gini g di peringati . kalau anak2 niru jgn salahkan mereka," tambah lainnya.

"Mending hapus deh postingan ini,gw sebagai anak esema ga terima juga seragam nya di giniin.Ga layak di tiru nih," kata netter. "Report ke kemendikbud," sahut yang lain. "Perusak moral anak bangsa," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru