Lajang Terakhir di RAN, Nino Didoakan Segera Menikah dengan Della Dartyan
Instagram/delladartyan
Selebriti

Nino merupakan satu-satunya anggota RAN yang masih lajang. Seperti diketahui, Asta baru saja menikah sedangkan Rayi telah membangun rumah tangga sejak 2011 silam.

WowKeren - Belum lama ini, Nino RAN memamerkan fotonya bersama aktris Della Dartyan saat menghadiri pernikahan sahabatnya, Asta RAN. Tak hanya Nino, pasangan Gading Marten di film "Love For Sale" tersebut juga membagikan foto senada di Instagram pribadinya. Lantas, benarkah Nino dan Della sudah jadian?

Dugaan itu semakin diyakini publik saat Nino kembali membagikan fotonya bersama Della. Dalam unggahan terbarunya, kepala Nino tampak bersandar di bahu Della dengan mesra. Keduanya sama-sama memakai kacamata hitam serta tersenyum lebar menampilkan deretan gigi mereka yang rapi.

Nino hanya menambahkan emoji dizzy dalam keterangan fotonya. Tak ayal, foto tersebut diserbu penggemar yang mengharapkan Nino segera menyusul Asta dan Rayi Putra menikah.


"Undangan udah sampe.. see u hari H ya," goda akun @h***ipakan. "Beneran DWP (Dah Waktunya Ke Penghulu) 2019 nih," tulis akun @a***pr. "Udh ke singapore bareng japan bareng bali bareng di tunggu undangan mas @ninokayam," sahut akun @a***tasya.mp.

Rekan-rekan artis pun ikut menggoda Nino. "Apa rasanya paaaak," komentar Indy Barends. "UDUUUUUUUW UDUUUUUUUWWWWWWW," komentar Sheila Dara Aisha. "*saved picture," tulis Titi DJ.

Kemesraan Nino dan Della pun diperlihatkan mereka di kolom komentar. "Cepetan pulaaaaangggg," kata Della. "@delladartyan yang sampe Jakarta juga aku duluan," balas Nino.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel