'Frozen 2' Dipastikan Bakal Penuh Haru dan Banjir Air Mata
Walt Disney Pictures
Film

'Frozen 2' dipastikan akan sangat berbeda dari film pertamanya. Tak hanya dari segi plot cerita yang dijamin lebih seru, sekuel ini juga bakal menyajikan alur yang lebih emosional dan menguras air mata.

WowKeren - "Frozen 2" tentunya menjadi salah satu proyek animasi yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2019 ini. Terlebih seri pertamanya, "Frozen", masih meninggalkan banyak sekali teka-teki yang belum terungkap.

Menariknya, "Frozen 2" disebut-sebut akan sangat berbeda dari film pertamanya. Tak hanya dari segi plot cerita yang dijamin lebih seru, sekuel ini juga akan menyajikan alur yang lebih emosional dan menguras air mata.

"Kalau kalian tipe yang jarang menangis, maka hati kalian akan melunak sedikit, karena sekuel ini akan banjir air mata," tutur Sterling K. Brown, pengisi suara karakter Lieutenant Matthias.

Plot cerita yang akan diusung dalam "Frozen 2" nanti akan berfokus pada teka-teki di balik hidup sang karakter utama, Elsa, terkait asal-usul kekuatannya maupun keberadaan orangtuanya. Bahkan Chris Buck dan Jennifer Lee selaku sutradara "Frozen 2" mengungkap bahwa dua topik tersebut memang menjadi titik awal untuk penggarapan sekuel ini.

"Kekuatan Elsa dan tujuan orangtuanya adalah dua dari pertanyaan yang membara yang ditinggalkan penonton pada 2013," tutur keduanya. "Menggunakannya sebagai dasar untuk cerita 'Frozen 2' tidak hanya akan membantu membuat sekuel merasa dibutuhkan, tetapi juga dapat menambah konteks pada apa yang terjadi di film pertama."


Hal serupa juga diucapkan oleh Kepala Animasi "Frozen 2", Becky Bresee. Ia menyebut bahwa sekuel ini akan benar-benar menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal di seri pertamanya.

"Ini adalah kisah evolusi dan pengembangan dari 'Frozen'. Ada banyak pertanyaan yang mungkin masih belum terjawab di film pertama dan menjadi misteri tersendiri di mata penonton. Di sekuel ini kami mencoba untuk membeberkannya," tutur Becky Bresee.

Di "Frozen 2" sendiri, Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) memang akan melakukan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini juga akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari jawaban atas misteri kematian orangtua mereka.

Penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lope juga kembali menggarap soundtrack-soundtrack keren untuk mengiringi proyek sekuel ini. Sedangkan untuk naskah, Jennifer Lee kembali turun tangan dengan bantuan dari Allison Schroeber.

Terlepas dari hal tersebut, "Frozen 2" tentunya diharapkan mampu menyusul kesuksesan seri pertamanya, yang tercatat menjadi film animasi dengan pendapatan terbesar hingga kini. Rencananya, "Frozen 2" sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru