Sempat Dilarang, Kartika Putri Bagikan Foto Maternity Bertabur Buah Lemon Hasil Jepretan Suami
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Seperti selebriti lainnya yang hamil, Kartika Putri juga melakukan foto maternity. Ia baru-baru ini membagikan foto colongan jepretan sang suami, Habib Usman bin Yahya.

WowKeren - Kartika Putri tengah menanti buah hati pertamanya. Usia kandungan perempuan yang akrab disapa Karput itu sudah memasuki 8 bulan. Seperti selebriti lainnya yang hamil, ia juga ingin melakukan foto maternity.

Sayangnya, sang suami, Habib Usman bin Yahya melarang Karput untuk melalukan sesi pemotretan. Menurut Habib Usman, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya hingga ia melarang sang istri.


Namun argumen Habib Usman terbantahkan oleh Karput. Ia pun akhirnya memberi izin kepada Karput untuk mengambil foto dengan catatan tak aneh-aneh.

Baru-baru ini, Karput membagikan salah satu hasil foto maternity yang diambil oleh fotografer kenamaan Diera Bachir. Karput agaknya mengusung tema cukup unik dan segar. Namun, perempuan berusia 28 tahun itu mengunggah foto colongan hasil jepretan suami.

Dalam foto tersebut, ibu hamil itu tampak memakai gaun kuning lengkap dengan hijab berwarna senada. Ia terlihat nyaman lesehan di tangga sembari membawa kipas berhias bunga.

Menariknya, di sekitar Karput terdapat buah lemon yang berserakan. Buah lemon kuning tersebut melengkapi penampilan Karput yang juga serba kuning.

"Assalamuallaikumwarahmatullahi wabarakatuh.. hasil jepretan suami @habibusmanbinyahya pas foto sama @dierabachir," tulis Karput melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikan Karput dan mendoakan untuk kelancaran proses persalinan.

"Bagus semua mashaallah @kartikaputriworld gorgeous! Allahumma yassir wala tu assir afiah khair sampai waktu bersalin yaa biidznillah," kata netter. "Bumil yg satu ini ..makin cantik aja..baby nya cewe kali ya," sahut yang lain. "Semoga sehat selalu untuk ibu dan bayinya. Aamiin," tambah lainnya.

"Saya ikut mendoakan dlm persalinanya selamat Sehat Walafiat .Amiin," kata netter. "Cantik nya kak sehat trs ya kak. Aamiin," timpal netter. "Semoga beby yang dikandung diberi kesehatan termasuk mamah nya jg selamat ya katika putri, Amiinn," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...