Sebelum Ria Ricis, Sederet Artis dan YouTuber Terkenal Ini Pernah Bikin Vlog Makan Gurita Hidup
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Sebelum Ria Ricis, sudah ada lima artis dan YouTuber terkenal yang pernah mengunggah vlog di mana mereka memakan gurita dalam keadaan hidup. Namun ini bedanya mereka dengan Ricis.

WowKeren - Ria Ricis menuai cibiran dari masyarakat usai membagikan video saat dirinya memakan gurita mentah. Ricis kemudian mengklarifikasi kalau gurita yang ia makan sebenarnya sudah mati. Gurita tersebut tampak bergerak karena pengaruh garam dan bumbu-bumbu yang membuat ototnya mengalami kontraksi.

Namun sebelum Ria Ricis, sudah ada lima artis dan YouTuber terkenal yang pernah melakukan hal serupa, salah satunya Boy William. Presenter sekaligus YouTuber itu membagikan pengalamannya lewat sebuah postingan di Instagram yang diunggah pada 28 Mei 2018.

Boy memakan gurita hidup saat dirinya berkunjung ke salah satu restoran masakan Korea bersama sang kekasih, Karen Vandela Hosea. Berbeda dengan Ria Ricis yang memakannya saat masih utuh, Boy dan Karen menikmatinya dalam keadaan sudah terpotong-potong.

Selain Boy, Dinda Kirana juga mengunggah vlog berjudul "Dinda Kirana FOOD VLOG #2: Eating LIVE OCTOPUS (sannakji) EXTREME" pada 19 Desember 2016 di mana ia berbagi pengalaman memakan gurita hidup. Dalam video, ia sempat mengingatkan penonton kalau makanan yang akan dicobanya tergolong ekstrim.


"Please guys kalau kalian enggak suka just skip this video, jangan nonton karena saya yang mau ini dan saya pengin nyoba," kata Dinda. Tak jauh berbeda dengan Boy, Dinda juga memakannya dalam keadaan terpotong-potong namun masih bergerak.

Sebelum Ria Ricis, Sederet Artis dan YouTuber Terkenal Ini Pernah Bikin Vlog Makan Gurita Hidup

Instagram & YouTube

Tak ketinggalan, YouTuber Hari Jisun juga melakukan hal yang sama dalam vlog-nya yang berjudul "MUKBANG GURITA HIDUP!!! ft. Tanboy kun" yang diunggah pada 27 Agustus 2017. Sama seperti Boy dan Dinda, ia juga memakan gurita hidup namun dalam keadaan terpotong. Meski begitu dalam vlog berjudul "MUKBANG EXTREME KOREAN FOOD!!", ia memakan gurita dalam bentuk utuh.

Lewat vlog-nya yang berjudul "VLOG KOREA I Eps 3. MAKAN GURITA HIDUP DI KOREA, MENTAH!!", YouTuber Daniel Danxev juga memakan gurita dalam keadaan hidup dan masih tampak aktif bergerak. "Enak banget. Jadi lucu banget pas di mulut atas lo , langit-langit mulut lo, lidah lo, gigi lo semua disedot sama dia. Tapi lama-kelamaan putus kan dia punya tentakel tapi masih bisa nyedot begitu. Jadi agak bahaya kalau dimakan tanpa dipotong," papar Daniel di vlog yang diunggah pada 20 Juli 2016 itu.

Terakhir, YouTuber asal Korea Jang Hansol mengunggah vlog berjudul "MAKAN GURITA HIDUP !! INI UGET-UGET DALAM MULUT!" pada 14 November 2018. Di sini, cowok yang fasih berbahasa Indonesia itu memotong daging guritanya kecil-kecil baru kemudian menyantapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait