Beby Tsabina Selfie Bareng Red Velvet, Bio One 'Ngaku' Teman SD Hingga Sebut Seulgi 'Tukang Ngupil'
Instagram
Selebriti

Beby Tsabina dan Bio One belakangan dikabarkan sudah jadian. Interaksi mereka kembali terlihat saat Beby memamerkan foto selfie-nya bareng Red Velvet yang menggelar fan sign di Indonesia.

WowKeren - Girlband asal Korea Selatan Red Velvet kembali mengunjungi Indonesia untuk menggelar fan sign event yang termasuk dalam rangkaian Super K-Pop Festival. Acara tersebut digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta Selatan pada Selasa (3/9) malam kemarin.

Sebagai penggemar K-Pop, Beby Tsabina tentu tak mau ketinggalan untuk berjumpa dengan Irene cs. Beby pun beruntung karena dapat bertemu Red Velvet di backstage serta mengambil foto bersama. Beby juga sukses selfie bareng Irene, Seulgi, dan Wendy.

"Ramah ramah sekali @redvelvet.smtown," tulis Beby pada Selasa (3/9). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.


Unggahan Beby rupanya dikomentari oleh Bio One dengan sebuah pengakuan kocak bahwa para anggota Red Velvet merupakan teman SD-nya. Beby dan Bio sendiri belakangan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial. "Ini mah tmn sd gue semua," komentar Bio.

Komentar Bio One

Instagram

Lebih lanjut, Bio bahkan mengungkapkan kebiasaan sosok "yang di tengah" yakni Seulgi yang disebutnya suka mengupil di kelas. Namun, Bio ketahuan tak mengenal Red Velvet karena menyebut sosok paling kanan yang bukan merupakan anggota dari girlband naungan SM Entertainment terebut.

"@bojvoyej iya kak chanyeol iya," komentar akun @nollykim. "@nollykim sumpah coi, itu yg tengah suka ngupil di kelas. Yg paling kanan dulu kaget baru sekolah doi ngompol hari pertama. Inget banget gua," sahut Bio. "@bojvoyej yg paling kanan bukan member rv btw," balas akun @biyujiju.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru