Dinar Candy Bakal Lapor Polisi Usai Diejek 'Jablay', Chand Kelvin Ungkap Jati Diri 'Fans Halu'
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy rupanya bukanlah orang pertama yang menjadi korban 'fans halu' Chand Kelvin. Baru-baru ini, Chand mengungkap fakta mengejutkan dari 'fans halu' nya tersebut.

WowKeren - Chand Kelvin belakangan menjadi perbincangan publik karena sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang syuting bareng Dinar Candy. Dalam video tersebut, Chand terlihat memeluk hingga menyandarkan kepalanya di dada Dinar saat ketakutan. Sikap Kevin tersebut rupanya membuat sebagian orang kecewa lantaran Chand selama ini dikenal alim.

Pembicaraan mengenai video itu terus berlanjut ketika Dinar mendapatkan teror kurang menyenangkan dari orang tak dikenal. Orang tersebut turut menyeret nama Chand serta menyebut Dinar sebagai cewek jablay hingga pelacur. Dinar yang tak terima lantas mengancam akan melapor polisi apabila orang tersebut tidak kunjung minta maaf.

Chand akhirnya ikut angkat bicara soal sosok yang meneror Dinar tersebut. Sosok ini rupanya sudah tidak asing karena juga kerap meneror Chand serta rekan-rekan terdekatnya. Chand menyebut sosok tersebut sebagai "fans halu" dan diketahui memiliki keterbelakangan mental.

"Jadi intinya si Reina itu adalah 'fans halu' saya yang memiliki keterbelakangan mental & itu sudah dibenarkan oleh pihak keluarga," tulis Chand pada Rabu (4/9). "Udah dari lama emang banyak temen2 saya di direct message sama ini orang, dan bahasanya pun selalu kasar ke semua temen2 saya."


Tak hanya itu, Chand juga membeberkan sejumlah capture percakapan sosok Reina pada rekan-rekannya. Gaya bahasa Reina yang berantakan pun mirip dengan sosok yang meneror Dinar baru-baru ini. Reina ternyata selalu membuat akun Instagram baru untuk "mengganggu" Chand dan kerabatnya.

Chat \'Fans Halu\' Chand Kelvin

Instagram

"Orang ini sering banget saya block dan diapun selalu buat account instagram baru lagi dan dengan account barunya itu dia lagi2 chat kasar lagi ke saya & temen2 saya.." ungkap Chand. "Dan kejadian block & buat account barunya pun terulang berkali2."

Usai mengetahui chat pelaku, warganet mengaku khawatir akan keselamatan Chand. "Jgn smpe fans halu ini malah membunuh chand kelvin kayak kejadian artis2 di luar gitu ngerii," komentar akun @a****i_h. "Penggemar yg psycho itu bener2 mengerikan,jng anggap remeh," tulis akun @r****l_augusta. "Gila. Kaya sasaeng fans nya idol kpop. Ihh sakit jiwa itu mba nya," sahut akun @r****_day_with_you.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait