Marshanda Beri Tanggapan Kalem Saat Seorang Netter Yang Pernah Julid Minta Maaf
Selebriti

Seorang netter yang mengaku pernah julid kepada Marshanda mengucapkan permintaan maaf. Lantas hal tersebut ditanggapi dengan bijak oleh perempuan yang akrab disapa Caca ini.

WowKeren - Artis cantik Marshanda kembali berhasil menyita perhatian publik melalui sebuah postingannya di Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani ini terlihat mengunggah kata-kata bijak untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang.

Pernah ga sih merasa bersyukur banget dikelilingi orang-orang yang baik..yang luar biasa..yg perduli..dan sayang ama kita dalam hidup kita? Aku cuman pengen say thanks,” tulis Marshanda sebagai foto postingannya. “Thanks buat kamu, I know you know this is for YOU. Makasih ya untuk jadi apa adanya kamu dan makasih untuk ada dalam hidup aku. Kamu berarti. Kamu bernila. Dan jangan pernah salah kira, karena aku juga perduli, Terima kasih.


Unggahan tersebut lantas menuai berbagai komentar dari netter. Hingga terlihat seorang netter mengungkapkan permintaan maaf dan mengaku bahwa dulunya ia pernah melakukan bully pada Marshanda.

Marshanda Beri Tanggapan Kalem Saat Seorang Netter Yang Pernah Julid Minta Maaf

Instagram

Caca, maaf dulu ikut bully km berkomentar panjang lebar atas keputusan bercerai n melepas hijab, padahal bukan sama sekali urusanku, semata hanya peduli dan merasa kecewa karena km rolemode,” tulis akun @sekarxxx dengan menambahkan emoji bergambar bintang bersinar. “Tapi memang apalah arti menjadi rolemode tapi hidup bukan sebagai dirimu sendiri. Sedikit banyak aku belajar dr proses hidupmu yg 'nampak'. Keep shining.

Hal ini lantas mengingatkan kembali kejadian saat pertama Marshanda kembali tak mengenakan hijab menjadi kontroversi dan menghebohkan khalayak ramai. Komentar tersebut lantas menuai cibiran dari netter yang lain.

Namun Marshanda justru menanggapi komentar tersebut dengan kalem. Perempuan usia 30 tahun ini menanggapi kalem dan memberikan ungkapan bijak untuk membalas netter yang meminta maaf kepadanya.

Lah mau kecewa, mau membully, itu mah hak masing2. Rasamu milikmu. Boleh dirasakan kok,” balas Marshanda di kolom komentar. “Saya mah jalanin hidup aja. Kadang bisa hebat kadang bisa payah. Makasih ya buat perhatian dan kepedulian kamu. Normal kok kalo pernah kecewa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...