Akhirnya Dipertemukan Satu Acara, Denny Cagur Blak-blakan Ungkap Rasa Kecewa Ke Narji
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur akhirnya dipertemukan dengan Narji dalam sebuah program televisi yang dipandu Raffi Ahmad. Mereka pun saling melepas rindu pasca lama tak bertemu.

WowKeren - Denny Cagur mengejutkan sahabatnya, Narji Cagur yang tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Kedatangan Denny sempat membuat suasana canggung.

Maklum saja, Narji sekarang sudah tak lagi bergabung dengan Denny dan Wendi Cagur di grup lawak Cagur. Hubungan mereka pun sempat dikabarkan renggang.

Momen tersebut tentunya berharga bagi Denny dan Narji. Apalagi sejak memutuskan keluar dari grup, Narji tak pernah dipertemukan dengan Denny maupun Wendy dalam satu acara yang sama.

Awalnya Denny bercanda seraya mengungkap personel Cagur dulu. "Personel awal ada gue sama Narji, sama Sapto," tutur Denny.

"Narji yang mana bang?" celetuk Narji. "Lu mendingan ikut lomba mirip Narji deh," timpal Denny disambut gelak tawa.


Dalam kesempatan tersebut, Denny pun mengungkapkan perasaannya kepada Narji. Ia mengaku kecewa karena Narji mendadak meninggalkan grup, padahal ia memiliki mimpi besar untuk grupnya.

"Gue sebel banget sama lu ji," kata Denny. "Gue punya mimpi besar di Cagur tapi kenapa lu harus keluar dari Cagur? Itu yang bikin gue sebel."

Kendati kecewa, Denny tetap menganggap Narji sahabatnya. Ia tak akan pernah melupakan cerita perjuangan mereka yang pernah hidup susah bersama hingga menjadi seperti sekarang.

"Kalau sayang gue. Bagaimana pun sekecewa-kecewanya gue sama lu gue nggak akan pernah ngelupain sejarah kita," terang Denny seraya merangkul Narji. "Kita lomba bareng, susah bareng, miskin bareng sampai jadi seperti sekarang ini. Jadi bagaimana pun lu punya tempat spesial di hati gue."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait