Ucapan Cut Meyriska pada Roger Dikritik, Harga Cincin Nagita Slavina Bikin Ngelus Dada-Topik Pagi
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat WK! Jelang akhir pekan, tetap semangat menjalani aktivitasmu hari ini ya. Untuk memulai hari yang padat, kalian wajib mengetahui sederet berita terhangat yang paling ramai dibicarakan belakangan ini. Ada berita apa saja?

Kabar pertama datang dari pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang menuai kritik terkait ucapan Chika pada sang suami. Kemudian cincin Nagita Slavina yang harganya lagi-lagi bikin warganet mengelus dada.

Selanjutnya ada kabar dari Bunga Citra Lestari yang sedang berlibur ke Amerika bersama sang suami, Ashraf Sinclair, namun justru kena omel netter. Yang terakhir ialah penampilan cantik IU saat akan berangkat ke Bangkok, Thailand. Penasaran? Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Roger Danuarta Dimanjakan Sang Ibu Mertua, Ucapan Cut Meyriska Justru Dikritik

Video Roger Dikupaskan Mangga oleh Ibu Mertua

Instagram

Pasangan pengantin baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlihat berada di rumah sakit baru-baru ini. Keberadaan keduanya di RS mengarah pada dugaan kehamilan Chika. Ibunda Chika, Cut Suharnita, terlihat juga menemani putri dan menantu kesayangannya.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun fans, ibunda Chika tampak memanjakan Roger dengan mengupaskan buah mangga. Namun, Chika justru "menghardik" Roger karena merepotkan sang ibunda. Ucapan Chika pada Roger ditanggapi serius dan banjir kritik dari netter.

"Jgn ngomong gitu dong chika...." ujar akun @uch****tur. "Lagi pengin manja2 sama mama kak @cutratumeyriska bukan mau ngribetin," imbuh akun @itsm****nsa__. "Becanda boleh tp jgn terlalu jutek sm suami...kualat," seru akun @yeny181*******com9208.

2. Harga Cincin Mungil Nagita Slavina Bikin Ngelus Dada, Senyum Simpul Digoda Tertawakan Kaum Halu

Harga Cincin Nagita Slavina

Instagram

Penampilan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan. Kali ini, cincin mungil yang dikenakan istri Raffi Ahmad tersebut dalam sebuah foto banyak mencuri perhatian netter. Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, harga cincin yang dikenakan Nagita nyaris menyentuh angka Rp7 juta.

Mengetahui harga cincin tersebut, warganet kompak mengelus dada. Senyum simpul yang diperlihatkan Nagita juga disebut-sebut bermaksud meledek kaum halu yang suka ngaku-ngaku kaya.


"Itu baru harga sebiji ituuu yg tipis paling atas wkwkwkw," kata netter. "Ga keliatan ya. Tapi harga nya itu bikin melotot," sahut yang lain. "D jari manis doang klo ditotal dah ratusan kayana," tambah lainnya.

"Senyum mama gigi melihat ekspresi netizen," kata netter. "Si gigi lagi senyumin para halu diluar sanahh.. yg bilang bajunyaa 40 juta, cincin daimen 100 juta, ngevlog beli tas elviii di singapurrrr.. hempasssss," timpal lainnya.

3. Busana Bunga Citra Lestari Saat Hangout di Amrik Tuai Kecaman, Ashraf Sinclair Juga Kena 'Omel'

BCL di Amerika

Instagram

Bunga Citra Lestari kembali tampil cantik bersama sang suami, Ashraf Sinclair, saat menyusuri jalanan kota Los Angeles, California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, BCL tampak mengenakan crop top hitam dan celana denim panjang dengan robekan besar.

Sedangkan Ashraf tampil mengenakan busana serba hitam yang dipadukan dengan kacamata berwarna senada. Namun, sejumlah warganet mengkritik BCL karena dinilai tampil terlalu terbuka. Ashraf pun kena "omel" karena tidak mengingatkan istrinya.

"Udh tua..tapi pakean nya makin minim.." komentar akun @lyshas***. "Suaminya ko bisa lia perut istrinya d toton sama mata laki2..." imbuh akun @ria***. "Maaf ya bukan budaya kita gaya berpakainnya,..." tambah akun @isna***.

4. Dandanan Imut IU 'Tanpa Celana' di Bandara Jadi Sorotan

IU di Bandara

Dispatch

IU dan para pemain drama "Hotel Del Luna" terlihat di bandara Internasional Incheon menuju Bangkok. Pelantun "Through The Night" tersebut tampil dengan busana "tanpa celana" yang cukup tren.

IU memadukan kaus kedodoran dengan sweater tanpa lengan. Rambutnya yang hitam dan panjang dibiarkan tergerai. Penampilan IU tersebut dipuji netter habis-habisan.

"IU imut sekali. Semoga kau menjalani liburan yang menyenangkan," komentar netizen. "IU kembali menjadi dirinya sendiri karena gaya yang berbeda dengan karakter di dramanya. Dia terlihat sangat imut," tambah netizen lain. "Ji Eun yang cantik!" puji netizen. "Nikmati liburanmu dan bersenang-senanglah," sahut yang lain. "Aku suka IU yang begini. Imut sekali seperti remaja," pungkas lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru