Foto Lawas RAN Zaman Belum Kenal Skincare Jadi Bahan Guyonan
Instagram/ranforyourlife
Selebriti

Brau-baru ini, akun Instagram RAN membagikan foto lawas mereka. Menurut keterangan, foto tersebut diambil pada 2006 silam. Warganet pun memberikan beragam reaksi.

WowKeren - Siapa yang tak kenal grup musik RAN. Grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta ini popuer dengan lagunya yang berjudul "Pandangan Pertama" yang sekaligus membuat nama mereka melambung.

Grup musik ini diketahui dibentuk pada tahun 2006 dan beranggotakan 3 cowok ganteng, yakni Rayi Putra, Asta RAN, dan Nino RAN. Nama grup musik ini diambil dari huruf depan ketiga personelnya.

Album pertama mereka adalah "RAN For Your Life dirilis pada tahun 2008. Nama album tersebut sekaligus dijadikan sebagai nama akun official Instagram mereka @ranforyourlife.

Brau-baru ini, akun Instagram RAN membagikan foto lawas mereka. Menurut keterangan, foto tersebut diambil pada 2006 silam. "Dari 2006 sampai 2019, Pandangan Pertama sampai Ain’t Gonna Give Up #Throwback," tulisnya.

Dalam foto tersebut, Rayi, Asta, dan Nino masih terlihat begitu polos dan culun dengan warna kulit yang lebih gelap. Mereka kompak memakai kaus warna-warni bergambar kartun unyu seraya melempar senyum manis ke arah kamera.


Sontak postingan tersebut mendapat beragam reaksi warganet. Sebagian besar justru syok melihat perbedaan penampilan mereka dulu dan masa kini. Warganet pun melontarkan candaan kepada foto jadul RAN zaman belum kenal skincare.

"Belum mengenal skincare dan perawatan kulit lainnya," kata netter. "Fix tongkrongan kuli proyek semua," sahut yang lain. "Bajunya masih beli di itc fatmawati," tambah lainnya. "Wkwkwkw jaman harga deodorant masoh 3perak," timpal netter.

Selain itu, foto lawas RAN juga mampu membawa warganet, khususnya penggemar bernostalgia. Kebanyakan dari mereka mengaku mendengar lagu pertama RAN pada masa-masa sekolah.

"Yg nemenin hari² pas waktu smp tiap mau berangkat sekolah.. inget bgt lagunya,,dan wktu itu fav judul selamat pagi dan ratu lebah," kata netter. "Inget banget pas jaman mereka live d tv minta izin ke guru terus k lab.biologi cuman pengen nonton mereka terimakasih temen gw yang selalu ingetin kalo mereka akan live," tambah yang lain. "Jaman-jaman aku SMA, mereka muncul langsung jatuh cintaaaah sampe sekarang udah jadi bapak2 juga hahahaha . Pertama kali manggung ke cilegon langsung ku samper sama mantan. Disitu om nino masih bawa-bawa pevita. Aaah gak bisa ku lupaaaaa #throwback," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru