Digigit Anjing Bima Aryo Hingga Tewas, Keluarga Korban Sepakat Selesaikan Ini Dengan Kekeluargaan
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Presenter Bima Aryo mengungkapkan bahwa kejadian anjingnya yang menggigit ART hingga tewas akhirnya sepakat akan diselesaikan secara kekeluargaan dengan keluarga korban.

WowKeren - Presenter Bima Aryo jadi sorotan setelah anjingnya, Sparta, menyerang ART bernama Yayan. Insiden ini terjadi pada Jumat (30/9) dan membuat Yayan tewas lantaran kehabisan darah.

Lantas kini Bima kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga korban melalui unggahannya di Instagram. "Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang," tulis Bima Aryo di Instagram, Kamis (5/9).

Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut. Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga,” sambung Bima. “Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang.


Bima juga memaparkan bahwa musibah ini akan diselesaikan secara kekeluargaan dengan keluarga korban. "Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan," timpal Bima.

Tak hanya itu, Bima juga menyampaikan perihal alasannya yang hingga saat ini tak bisa memberikan keterangan secara langsung kepada awak media mengenai kejadian ini. “Mohon maaf juga kami sampaikan kepada khalayak dan media, saat ini kami belum bisa memberikan keterangan secara langsung dikarenakan kami masih sangat berduka dan masih fokus kepada keluarga korban,” tandas Bima.

Ungkapn permintaan maaf Bima ini disampaikan dengan mengunggah foto polos tanpa gambar berwarna hitam sebagai wujud rasa berdukanya. Mengetahui hal ini, rekan-rekan artis pun menyampaikan rasa simpati mereka di kolom komentar.

Ini namanya Musibah dan ga ada kok yang mau kena musibah yang kuat bang beemz dan keluarga korban! Buat palta juga semua nya ! Love yall guys,” tulis Young Lex dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Kamu dan keluarga kamu are good people, you did nothing wrong. we all face tough challenges in life! be strong as always, praying for you mate,” balas Richard Kyle.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait