Vanessa Angel Santai Posting Foto Seksi Menggoda di Medsos, Salahkan Netizen Punya Pikiran Kotor
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel yang kini kerap menerima kritikan pedas soal postingannya di Instagram, menanggapi dengan santai. Bahkan, ia pun menyebut komentar julid netizen sekadar bercanda.

WowKeren - Vanessa Angel telah bebas dari jeruji besi usai tersandung kasus prostitusi online. Ia pun kembali melanjutkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Meski demikian, sebagai seorang public figure, Vanessa malah menerima sejumlah kritikan pedas. Pasalnya, mantan kekasih Dwi Andhika ini memang sering memamerkan sejumlah postingan foto maupun video tampil seksi menggoda. Netizen pun seolah "emosi" sekaligus miris lantaran Vanessa tak belajar dari kasus yang membuatnya mendekam di penjara.


Saat dimintai pendapat soal postingannya di media sosial itu, Vanessa menanggapi dengan santai. Bahkan ia malah menuduh netizen yang kerap berpikiran kotor saat dirinya posting foto maupun video seksi. "Pikiran kalian saja yang kotor," kata Vanessa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (8/9) seperti dilansir dari Kumparan.

Soal citra buruknya di depan publik, Vanessa menuturkan tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun berseloroh hanya ingin melakukan apa yang menurutnya menyenangkan.

“Enggak (takut), sih," sambung Vanessa. "Kalau aku sih, hanya melakukan apa yang menurutku happy saja."

Lebih lanjut, soal komentar kritikan pedas netizen, Vanessa juga tak terlalu meladeninya. Bahkan wanita yang akrab disapa Echa ini menganggapnya sebatas bercanda. “Aku sih nanggepinnya, lebih aku bawa bercanda saja, sih,” pungkas Vanessa.

Sementara itu, hingga kini Vanessa dan sang ayah, Doddy Sudrajat tengah berseteru. Vanessa memang belum bertemu dengan Doddy sejak ia bebas dari penjara pada 30 Juni lalu.

Tak hanya itu, aktris berusia 27 tahun tersebut juga sempat memblokir akun Instagram sang ayah. Doddy pun berkali-kali curhat di media sosial soal ulah Vanessa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...