Sunmi Sukses Jadi Penyanyi Solo Wanita Pertama Di Korea Yang Menyelesaikan Hal Ini
Musik

Sunmi baru-baru ini tampil dalam acara bincang-bincang 'Radio Star'. Dalam acara tersebut Sunmi membicarakan banyak hal termasuk aktivitasnya akhir-akhir ini.

WowKeren - Sunmi baru saja melangsungkan comebacknya dengan lagu berjudul "LALALY". Lagu ini dikabarkan merupakan ciptaan Sunmi sendiri bersama dengan penulis lirik FRANTS. Ini menjadi comeback pertama Sunmi sejak terakhir kali merilis "Noir" pada bulan Maret lalu.

Tak heran jika Sunmi kini disibukkan dengan sejumlah promosi untuk comebacknya. Sunmi baru-baru ini tampil dalam acara bincang-bincang "Radio Star". Dalam acara tersebut Sunmi membicarakan banyak hal termasuk aktivitasnya akhir-akhir ini.

Dalam acara tersebut sang MC menyinggung tentang pencapaian Sunmi. Sang MC bertanya tentang berita bahwa Sunmi baru-baru ini menjadi solois wanita Korea pertama yang berhasil menyelesaikan sesuatu. Sunmi kemudian dengan rendah hati berbagi bahwa dia menjadi artis solo wanita pertama di Korea yang memiliki tur dunia yang sukses.

"Sunmi, kamu baru-baru ini menjadi orang pertama yang menyelesaikan sesuatu kan?" tanya sang MC. "Aku menjadi solois wanita pertama di Korea yang telah menyelesaikan world tour dengan sukses," ungkap Sunmi dengan malu-malu.


Hal ini sontak membuat semua orang dalam acara itu bertepuk tangan memberikan selamat padanya. Lebih lanjut Sunmi mengungkapkan bahwa dia mengunjungi 18 kota, dan setiap konser memiliki daftar lagu yang akan berjalan sekitar satu setengah jam.

Ketika ditanya seberapa besar konsernya, dia dengan sopan menyatakan bahwa konser itu tidak sebesar konser grup idola pria. Dia berbagi bahwa setiap tempat memiliki sekitar 2.000 kursi dan tiket terjual habis.

Terlepas dari perbandingan apa pun, semua orang sangat terkesan dengan Sunmi atas pencapaiannya. Para bintang tamu lain dan juga para MC "Radio Star" memuji hal itu sebagai pencapaian yang "luar biasa" dan "mengesankan".

Tur konser solo pertama Sunmi ini bertajuk "Warning" dan diadakan di banyak kota di berbagai negara seperti Toronto, Taipei, Moskow, dan Amsterdam. Tak hanya itu, ia juga menggelar konsernya di Eropa yakni Inggris, Polandia, Belanda, Jerman dan Perancis.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru