Jadi Perdebatan, IU Lebih Cantik dengan Rambut Panjang atau Pendek?
Selebriti

Sebuah postingan menyoroti penampilan IU dengan gaya rambut berbeda. Netizen ingin tahu apakah orang lebih menyukainya dengan rambut panjang atau pendek.

WowKeren - IU belakangan ini sering menjadi perbincangan media dan komunitas online berkat penampilan apiknya di drama hits tvN "Hotel Del Luna". Kini salah postingan tentang pemilik nama Lee Ji Eun itu sukses membuat netizen bingung.

Postingan menyoroti penampilan IU dengan gaya rambut berbeda. Netizen ingin tahu apakah orang lebih menyukainya dengan rambut panjang atau pendek.

Dengan rambut panjang, IU terlihat anggun bak seorang putri dari negeri dongeng. Penyanyi kelahiran 1993 itu beberapa kali membuat semua orang terpukau karena penampilan cantiknya dengan rambut panjang. Termasuk ketika memerankan Jang Man Wol dengan dandanan uniknya.

IU Rambut Panjang

Source: Knetizen

Sedangkan dengan rambut pendek, IU berubah menjadi cewek remaja yang imut dan menarik. Namun dalam kesempatan tertentu, ia terlihat keren dan elegan.


IU Rambut Pendek

Source: Knetizen

Tak heran jika banyak netizen yang mengaku bingung ketika diminta memilih IU dengan rambut panjang atau pendek. Meski beberapa di antara mereka telah menentukan pilihan.

"Aku tidak bisa memilih," komentar salah satu netizen. "Rambut panjang! Dia terlihat seperti putri. Apalagi jika gaya rambutnya dibuat lebih beragam," tambah netizen lain. "Dua-duanya cantik tapi aku pribadi lebih suka rambut panjang," sahut yang lain.

"Kupikir rambut pendek terlihat lebih baik, tapi rambut panjangnya di 'Hotel Del Luna' terlihat sangat cantik," kata netizen. "Rambut pendek terlihat lebih gaya dan trendi," puji netizen. "Cewek-cewek cantik dengan rambut panjang sangat populer, tapi tidak banyak cewek yang terlihat cantik dengan rambut pendek. Tapi IU cantik dengan rambut panjang atau pendek," pungkas lainnya.

Baru-baru ini IU terpilih mendampingi Jungkook BTS (Bangtan Boys) sebagai selebritis yang paling cocok mengenakan hanbok berdasarkan survei Universitas Seni Nasional Seoul (SAC). Ia dipilih karena terlihat luar biasa ketika mengenakan hanbok di beberapa drama yang dibintanginya seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta "Hotel Del Luna" di mana penampilannya sebagai Jang Man Wol menjadi kunci kesuksesan drama.

Sementara itu, IU baru saja merampungkan syuting "Hotel Del Luna" yang juga dibintangi aktor Yeo Jin Goo. Dikatakan bahwa ia akan fokus ke dunia musik dan segera merilis album baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru