Aura Kasih Sukses Bikin Salah Fokus Gara-Gara Pamer Foto Dililit Ular dan Pegang Buah-Buahan
Instagram/aurakasih
Selebriti

Postingan Instagram Aura Kasih bersama seekor ular yang melingkar di lehernya ini sempat membuat netizen 'tertipu'. Hanya menuliskan caption singkat, foto Aura ini banjir komentar.

WowKeren - Kecintaan Aura Kasih pada seekor ular memang tak terbantahkan lagi. Ibu dengan satu orang anak ini kerap membagikan foto bersama ular dalam postingan Instagram.

Kali ini Aura kembali membagikan foto bersama hewan berdarah dingin itu di postingan Instagram pada Senin (9/9). Bila sebelumnya ular hanya dikalungkan di lehernya, dalam foto yang dibagikan Aura ini terbilang berbeda.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga terlihat memegang buah pisang dan nanas di kedua tangannya. Sedangkan sang ular berwarna putih dan cokelat muda itu dibiarkan melingkar di atas buah-buahan tersebut.

Dalam posenya, pelantun lagu "Mari Bercinta" itu nampak melihat ke arah samping. "Helo," tulis Aura singkat di keterangan fotonya.


Postingan Aura itu pun langsung ramai dikomentarin warganet. Sejumlah netter mengaku salah fokus mengira ular yang melingkar tersebut adalah sebuah kue.

"Astaga kaget teteh...aku pikir bnrn cake ato mknn tau y ada uler y," tulis akun @noviya***. "Ku kira singkong ternyata ular :)" sambung akun @hama***. "Ularnya cantik kaya' cake tapi aku gak berani pagang ular, geli," sahut akun @risma***. "Aku kira xg diatas pisang itu donat rasa tiramisu," sahut akun @nova***.

"Yang diatas pisang ular juga???kaya kue tiramisu @aurakasih," komentar akun @acho***. "Ihhh,..geli,takut yg namanya ular," tambah akun @indri***. "Kirain nih orang udah gila segala kue di kalungin, eh ada matanya ternyata uler anjay wkwkwk," imbuh akun @rizky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru