IU Syok Berat Sekaligus Curiga Penggemarnya Bertambah Belasan Ribu
Selebriti

Baru-baru ini IU terkejut ketika mendengar berapa banyak orang yang mendaftar untuk menjadi bagian dari klub penggemar resminya dibandingkan dengan tahun lalu.

WowKeren - IU semakin populer sebagai aktris berkat penampilannya di drama hits tvN "Hotel Del Luna". Namun pemilik nama Lee Ji Eun itu tampaknya tidak menyadari bahwa ia sepopuler sekarang.

Baru-baru ini IU terkejut ketika mendengar berapa banyak orang yang mendaftar untuk menjadi bagian dari klub penggemar resminya dibandingkan dengan tahun lalu. Reaksinya ini bisa dilihat dalam video baru yang dirilis agensinya, Kakao M, pada 7 September.

Video memperlihatkan IU beristirahat bersama anggota stafnya di ruang tunggu sambil menunggu syuting "Hotel Del Luna" dilanjutkan. Di awal video, salah satu staf memberitahu IU jumlah penggemar yang mendaftar di fanclub resminya.

"Omong-omong, lebih dari 30 ribu orang telah mendaftar untuk menjadi anggota klub penggemar resmimu sejauh ini," kata staf membuat IU membelalakkan matanya karena kaget. "Benarkah? Itu lumayan, bukan? Wow," sahut penyanyi kelahiran 1993 itu.


"Tahun lalu, ada sekitar 18 ribu pendaftar secara total," jelas staf tersebut pada IU. "Apa? Lebih dari 10 ribu lebih orang bergabung dengan klub penggemarku tahun ini? Bagaimana bisa aku mendapatkan popularitas ini? Kenapa begitu banyak orang mendaftar?" sahutnya tersentak.

IU terdiam beberapa detik dan berkata dengan mata penuh kecurigaan, "Oke, itu sangat aneh. Dari mana 10 ribu lebih orang itu berasal? Apakah mereka mencoba melakukan sesuatu di belakangku? Aku debut sekitar 11 tahun yang lalu. Kenapa mereka tiba-tiba muncul sekarang?" kata IU. Setelah mendengar respon kocaknya yang tak terduga, staf tertawa.

Sementara itu, IU terpilih mendampingi Jungkook BTS (Bangtan Boys) sebagai selebritis yang paling cocok mengenakan hanbok berdasarkan survei Universitas Seni Nasional Seoul (SAC). Ia dipilih karena terlihat luar biasa ketika mengenakan hanbok di beberapa drama yang dibintanginya seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta "Hotel Del Luna" di mana penampilannya sebagai Jang Man Wol menjadi kunci kesuksesan drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait