Gisella Anastasia Pamer Foto Gempi Nangis, Sebut Sikapnya Mirip Malah Bikin Netizen Sewot
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan sejumlah foto Gempi tengah menangis dengan mata dan hidung merah. Gisel menyamakan Gempi mudah menangis itu dengan dirinya yang sayangnya menuai kontra netizen.

WowKeren - Tingkah Gempita Nora Marten, putri kecil Gisella Anastasia dan Gading Marten tak pernah gagal menarik perhatian netizen. Melalui postingan Instagram, Gisel pun kerap membagikan sejumlah foto maupun video sang putri semata wayang yang kini berusia 4 tahun.

Namun kali ini pada Selasa (10/9), Gisel membagikan postingan tentang Gempi yang berbeda dari biasanya. Kekasih Wijaya Saputra ini memamerkan sejumlah foto close up Gempi yang tengah menangis dengan mata dan hidung memerah.

Di keterangan unggahannya, Gisel membagikan cerita tentang Gempi. Ia mengungkap bahwa putri kecilnya itu akan selalu menangis bila sedih atau kaget.

"Anak ini kl sedih atau kaget nangi.. hatinya lembut sekali..." tulis Gisel. "Kemarin habis jatoh kejengkang krn ga bisa diem... ditahan krn malu depan org2 tp begitu dipeluk mama nangisnya pecah deh.."

Meski demikian, Gempi termasuk anak kecil yang mudah ditenangkan saat menangis. Menurut Gisel, "obat" Gempi bisa berhenti menangis adalah dengan mengajaknya bercanda.

"Tp si baik hati ini juga sangat mudah ditenangkan.." sambung Gisel. "Mama cmn sayang sayang trus becandain sedikit, udahh deh ketawa lagi."

Lantas, Gisel menyebut Gempi yang mudah ditenangkan itu mirip dengan sikapnya. Gisel juga mengaku takjub melihat sikapnya menurun pada Gempi.


"Persis sekali kyk mama," lanjut Gisel. "Sering bgt ketawa pas mata sm idung nya masi pink pink krn abis nangis. Kadang kl ngeliat tingkah anak tu bener2 amaze kenapa bs mirip sekali ya."

Postingan Gisel itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter malah kurang setuju menyebut kemiripan sikap Gempi dengan Gisel. Mereka nampaknya masih belum move on dari perceraian Gading dan Gisel yang telah resmi sejak 23 Januari lalu.

"Ga ah, gisel mah disayang sayang malah ninggalin," komentar akun @your***. "Jgan mirip mama nya donk nti bpak nya di sia2in," sahut akun @nelly***.

"Semoga dia tidak mirip dengan tingkahmu yg tidak setia sama komitmen kamu dengan suami :) amin," tambah akun @sheila***. "Itulah sebabnya hubungan kk Giselle dan kk gading kandas ditengah jalan,, Krn gempi mirip bngt am mamanya," imbuh akun @chichi***.

Meski demikian, sejumlah netter menuliskan komentar positif dalam postingan Gisel. Mereka menyebut Gempi tetap cantik dan menggemaskan meski sedang menangis.

"Kan anak nya mama isel jadi mirip banget kannn ah gemessss pokonya sma gempiiiiiii," tulis akun @raha***. "Nangis jg cantik gemm..persis mama nya @gisel_la," sambung akun @zona***.

"Karna mama selalu jadi role mode buat anak2nya," sahut akun @cornell***. "Gempiiii nangis nya aj cantik... bingung akutu... sehat2 and happy selalu ya, Tuan Putri," imbuh akun @matcha***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts