Pakai Jaket Pasaran, Akhirnya Ada Baju Nagita Slavina Yang Harganya Masuk Akal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Harga baju-baju Nagita Slavina sukses membuat warganet tercengang dan geleng-geleng kepala. Namun kali ini, Nagita memakai jaket yang harganya masih masuk akal.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, istri Raffi Ahmad itu kerap kali memakai barang dan busana branded yang bernilai fantastis.

Harga baju-baju Nagita pun sukses membuat warganet tercengang dan geleng-geleng kepala. Namun kali ini, Nagita memakai jaket yang menurut warganet harganya masih masuk akal.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun @fashion_nagitaslavina, Nagita tampak memakai jaket Adidas berwarna navy. Menurut keterangan, jaket tersebut bernilai Rp1,1 juta.

"#NagitaSlavina wearing #Adidas 'Track Jacket SST' from shop.adidas.co.id 1.100.000 IDR," tulis akun tersebut.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Mereka antusias melontarkan komentar karena akhirnya menemukan baju Nagita yang harganya wajar dan masih bisa dinalar.

"Akhirnya baju gue ada yg sama kaya mba gigi," kata netter. "Tumben harganya masuk akal," sahut yang lain. "Masih wajar," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang menyoroti paras Nagita yang imut. Warganet pun memuji ibu Rafathar Malik Ahmad itu seperti anak kecil.

"Kaya anak kecil imut banget," kata netter. "Mukanya bedaa wkwkw," sahut yang lain. "Imutt bngtt mukanya," tambah lainnya. "Ko kaya bukan nagita yaa. Kaya anak kecil," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru