6 Tahun Pacaran, Honey Lee Diduga Putus dari Yoon Kye Sang Gara-Gara Posting Ini
Selebriti

Honey Lee mengunggah foto yang diambilnya 5 tahun lalu. Keterangan foto menjadi topik hangat dan memicu kecurigaan bahwa hubungannya dengan Yoon Kye Sang telah berakhir.

WowKeren - Honey Lee baru-baru ini membagikan postingan yang memicu kecurigaan netizen. Banyak yang menduga bahwa aktris kelahiran 1983 itu putus dari Yoon Kye Sang.

Selasa (10/9), Honey Lee mengunggah foto yang diambilnya 5 tahun lalu. Foto memperlihatkan dirinya tersenyum bahagia bersama anjing kesayangan.

Namun keterangan foto yang ditulis Honey Lee menjadi topik hangat. Diduga ia menulis keterangan merujuk pada kemungkinan putusnya hubungan dengan Yoon Kye Sang. Ia berbicara tentang bagaimana semuanya telah berubah dan bagaimana ia merindukan hari-hari yang telah berlalu.

"Lima tahun yang lalu bersama bayi Gamsa (nama anjingnya). Karena semuanya telah berubah. Bahkan jika kita selalu bersama, dulu dan sekarang, kau dan aku telah berubah, dan perubahan pasti. Tapi aku sangat merindukan hari-hari itu. Hari-hari yang tidak akan kembali. Seperti hari ini. Yang bisa kau lakukan hanya mengabdikan (hidupmu) setiap hari," tulis Honey Lee.


Honey Lee Diduga Putus dari Yoon Kye Sang Gara-Gara Posting Ini

Source: Instagram/honey_lee32

Tak lama setelah dibagikan, postingan Honey Lee ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang curiga ia mengisyaratkan bahwa jalinan asmaranya dengan Yoon Kye Sang telah berakhir.

"Aku bisa merasakan kesepian melalui kata-katamu," komentar salah satu netizen. "Apakah kau putus dengan Yoon Kye Sang?" tambah netizen lain. "Aku merasa ada makna tersembunyi dari kata-katamu," kata netizen. "Kupikir mungkin ada sesuatu dengan Yoon Kye Sang. Aku tidak yakin apa yang terjadi tapi aku berharap kau bahagia," sahut yang lain. "Sulit untuk menikah ketika kau berkencan terlalu lama. Aku juga berkencan selama 6 tahun dan putus," pungkas lainnya.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah berkencan selama lebih dari 6 tahun sejak mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2013. Meski rumor putus kini sedang ramai diperbincangkan, mereka belum menanggapinya.

Sementara itu, Honey Lee terakhir membintangi drama hits SBS "The Fiery Priest" bersama Kim Nam Gil. Belum lama ini muncul di drama JTBC "Be Melodramatic" sebagai cameo memerankan seorang aktris di episode perdana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait