*/
Honey Lee Dapat Kiriman Coffee Truck dari Putrinya yang Masih Bayi
Instagram/sarament_official
Selebriti

Honey Lee mendapatkan kiriman coffee truck dan hadiah dari putrinya yang masih bayi. Setelah menikah pada 2021, aktris ‘Flower Knight’ itu melahirkan seorang putri pada 2022 lalu.

WowKeren - Honey Lee mendapatkan kiriman coffee truck dari putrinya yang masih bayi. Selain kopi, Honey juga mendapat kiriman kenang-kenangan untuk dibagikan kepada kru drama MBC “Knight Flower”. Honey sendiri mempunyai putri yang masih bayi, kok bisa mengirim coffee truck untuk ibunya?

Pada Kamis (15/2), Honey mengunggah video di saluran YouTube resminya. Aktris kelahiran 1983 itu menunjukkan suasana balik layar saat mereka menerima coffee truck dari putri Honey.

Kala menerimanya, Honey tidak bisa menutupi kebahagiaan. Apalagi, pesan pada spanduk coffee truck itu bertukliskan pesan-pesan manis untuk Honey.

Pesan dalam coffee truck untuk Honey berbunyi, “Tolong pastikan anda mengabadikan sisi cantik ibuku yang luar biasa dengan kameramu. Sayang, putri Ah Ri. Nikmati minuman menyegarkan. Ah Ri akan bergabung denganmu setelah dia tumbuh dewasa.”

Melihat pesan pada food truck-nya, Honey takjub sendiri. Meskipun senang, ia sama sekali belum pernah membayangkan putrinya akan mengirim coffee truck, sekali pun yang satu ini adalah kiriman dari keluarganya.

“Bagaimana putri kami mengirimku coffee truck ini? Ini adalah momen yang tidak pernah kubayangkan akan terjadi,” ujar Honey.

Honey Lee Dapat Kiriman Coffee Truck dari Putrinya yang Masih Bayi

Source: YouTube


Setelah selesai syuting adegan aksi, Honey membanggakan kiriman coffee truck dari putrinya kepada tim produksi. Aktris cantik itu meminta para anggota tim produksi ikut menikmati minuman yang sudah disediakan.

“Putriku mengirimi kkita coffee truck hari ini. Silakan ambil,” kata Honey. Selanjutnya, Honey juga mengambil beberapa foto di depan coffee truck untuk mengabadikan momen ini. Bagaimana pun juga, ia senang menerima perhatian dari keluarg.

Selain itu, Honey juga memberikan hadiah kepada aktor dan tim produksi berupa kaus yang serasi. Kaus pemberian Honey itu datang bersamaan dengan kiriman coffee truck di lokasi syuting. Tak lupa Honey menyebutkan bahwa kaus hitam dengan sablon “Knight Flower” itu dari putrinya.

Saat menerima hadiah tersebut, lawan main Honey, Lee Jong Won mengucapkan rasa terima kasihnya. Ia tidak menyangka akan mendapatkan hadiah spesial seperti itu.

“Ini benar-benar menyentuh. Saya akan menghargainya. Sunbae-nim, Anda melampaui dan melampauinya dengan mengatur kaus yang mengesankan ini. Terima kasih," ucap Jong Won.

Saat para staf mengenakan kaus hadiahnya, Honey tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Menurutnya, hari itu terasa makin lengkap karena kiriman coffee truck dan kaus dari putrinya.

“Hari ini terasa lengkap dengan truk kopi dan T-shirt yang dikirimkan oleh putri kami,” ujar Honey.

Sementara itu, Honey telah mengonfirmasi sedang pacaran dengan seorang pengusaha pada 2021 lalu. Pasangan ini pun menikah pada Desember 2021. Pada Juni 2022 lalu, Honey melahirkan seorang anak perempuan. Ia memberikan nama putrinya Ah Ri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait