*/
'Knight Flower' Tembus Rating 2 Digit usai Tayangkan Adegan Mesra Honey Lee dengan Berondong
MBC
TV

Adegan mesra ketika Jo Yeo Hwa (Honey Lee) wajahnya memerah malu ketika mendapatkan pelukan dari Park Soo Ho (Lee Jong Won), sukses mendapatkan lonjakan rating.

WowKeren - "Knight Flower" mengalami kenaikan rating ketika menayangkan episode terbaru pada Jumat (2/2). Ratingnya naik menembus dua digit usai drama MBC ini menayangkan adegan mesra antara karakter yang dimainkan Honey Lee dengan aktor berondong Lee Jong Won.

Menurut Nielsen Korea, "Knight Flower" episode ketujuh sukses meraih rating 13,1 persen. Ini merupakan rating pemirsa tertinggi dari drama MBC mana pun yang ditayangkan pada tahun 2023 dan 2024 sejauh ini, melampaui "My Dearest" dan "The Story of Park's Marriage Contract".

Selain itu, "Knight Flower" tidak hanya menjadi yang terbaik di antara semua drama yang ditayangkan di slot Jumat malam. Drama yang juga dibintangi Lee Ki Woo itu juga memiliki rating pemirsa tertinggi di antara semua program TV apa pun genrenya.

Khususnya, adegan mesra ketika Jo Yeo Hwa (Honey) wajahnya memerah malu ketika mendapatkan pelukan dari Park Soo Ho (Jong Won), sukses mendapatkan lonjakan rating. Adegan di "Knight Flower" itu tercatat sukses mencapai titik rating 14 persen.


\'Knight Flower\' Tembus Rating 2 Digit usai Tayangkan Adegan Mesra Honey Lee dengan Berondong

Source: Naver

Di sisi lain, "Knight Flower" menceritakan tentang seorang janda bernama Yeong Hwa yang menyamar menjadi pahlawan kegelapan di malam hari. Ia menghukum penjahat keji dan melindungi rakyat Joseon. Selain rating tinggi, alur drama ini juga dipuji oleh para penonton.

"Lee Honey sungguh gila, tingkat imersinya paling tinggi[sic!]," tulis seorang netizen. "Setiap ibu mertua dan Yeong Hwa muncul, lucu sekali, chemistry Tikitaka luar biasa[sic!]," tambah yang lain. "Bi-Chan benar-benar berbakat[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Sangat menyegarkan melihat karakter yang berbicara bahasa Inggris dalam drama sejarah[sic!]," imbuh lainnya. "Yeo Hwa dan Soo Ho keduanya sangat imut dan lucu[sic!]," lanjut netizen lain. "Lee Jong Won sangat pandai berakting[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Knight Flower" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (3/2). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait