*/
Honey Lee Ungkap Rahasia Perankan Janda Berkehidupan Ganda di 'Knight Flower'
MBC
TV

Dalam 'Knight Flower', Honey Lee berperan sebagai seorang janda bernama Jo Yeo Hwa yang berdiam diri di rumah pada siang hari dan membantu mereka yang membutuhkan pada malam hari.

WowKeren - Honey Lee mengungkap rahasia memerankan karakter janda berkehidupan ganda di drama "Knight Flower". Honey juga membongkar alasannya tertarik membintangi drama MBC ini.

Sebagai informasi, Honey berperan sebagai seorang janda bernama Jo Yeo Hwa. Di siang hari, ia berdiam diri di rumah. Namun, ia selalu keluar dan memanjat pagar di malam hari untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Aku merasa karakter Jo Yeo Hwa adalah wanita yang hidup di abad ke-21 dan tinggal di Dinasti Joseon setelah masuk ke era yang salah," ungkap Honey.

"Saat memainkan karakter semacam itu, aku memikirkan citra seorang wanita yang mencoba menghadapi batasan di era tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Honey mengungkapkan bahwa Yeo Hwa selalu membantu orang-orang yang tidak terlindungi oleh hukum. Oleh sebab itu, penonton dibuat tak sabar melihat transformasi akting Honey sebagai janda dengan kehidupan ganda.


Honey Lee Ungkap Rahasia Perankan Janda Berkehidupan Ganda di \'Knight Flower\'

Source: MBC

"Yeo Hwa adalah orang yang bisa menjalani kehidupan dengan enak, tapi dia tidak bisa menahan diri," terangnya.

"Itu adalah peran yang benar-benar memperjuangkan rakyat yang tidak bisa dilindungi oleh hukum. Dalam beberapa hal, sepertinya dia adalah karakter yang lebih progresif dan adil dibanding diriku,” tambahnya.

Selain itu, premis seorang janda yang menjalani kehidupan ganda sebagai pembela kebenaran juga membuat Honey menerima tawaran casting drama ini. "Naskahnya sangat menyenangkan. Aku merasa kehidupan ganda seorang janda sangat menarik dan merupakan topik yang segar, jadi aku memilih karya ini," jelasnya.

Oleh sebab itu, Honey meminta penonton untuk menantikan drama ini. Ia berjanji akan memperlihatkan kesenangan lewat "Knight Flower".

"Itu sageuk, tapi menurutku sudah lahir genre baru. Ini sageuk yang unik, jadi pasti seru banget kalau ditonton, jadi silakan tonton dengan penuh minat," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait