Ricky Cuaca Ungkap Tak Suka Dengan Kedekatan Dwi Andhika Dan Chika Jessica
Instagram
Selebriti

Chika Jessica dan Dwi Andhika telah resmi balikan dan kembali menjalin hubungan asmara. Namun Ricky Cuaca malah mengaku kurang menyukai kedekatan mereka berdua.

WowKeren - Setelah putus, kini Chika Jessica dan Dwi Andhika sudah kembali menjalin hubungan asmara. Kendati demikian, mereka sering diberondong pertanyaan kapan menikah dari orang terdekat maupun netizen.

Menanggapi pertanyaan tersebut, pasangan kekasih ini malah terlihat sering membagikan momen romantis mereka. Bahkan baru-baru ini Chika membagikan sebuah video romantis ala prewedding bersama Andhika dalam postingan Instagram pada Rabu (4/9).

Di sisi lain, beredar kabar bahwa Ricky Cuaca kurang menyukai keduanya balikan. Bahkan Ricky digosipkan sempat ribut dengan Dwi Andhika yang sebelumnya sudah ia anggap sebagai sahabat dekat.

Rupanya tak sekedar gosip, Ricky mengakui kebenaran isu tersebut. Lantas ia memaparkan alasan apa yang membuat Ricky kurang menyukai kedekatan Dwi Andhika dan Chika saat ini.


"Ya sebenernya masalah intern kita sebagai sahabat aja sih," jawab Ricky. "Kenapa? karena dia temenan lagi sama Chika Jessica?," tanya Feni Rose. “Nah, anda ngerti kan?," timpal Ricky.

"Gini ya secara singkatnya, dulu gue kan jujur deket banget sama Dika kan waktu jaman Chika Jessica jadi stuntman ya semua orang juga jadi stuntman, waktu itu Dika dibilang ini itu," papar Ricky. "Ya gue sebagai sahabat gue pasang badan dong, gue nggak mau sahabat gue digituin karena Dika nggak salah dalam hal ini."

"Tapi setelah terjadi semuanya, sekarang mereka berdua nempel banget kaya kulit dan daki kan, sekarang nempel banget," sambung Ricky. Kendati demikian, kini Ricky tak habis pikir Chika dan Dwi Andhika tampak acuh dengan ricky setelah mereka berdua balikan.

Bahkan di saat Ricky putus dengan Irma Darmawangsa, sosok Dwi Andhika sebagai sahabat juga tidak ada untuknya. Kendati demikian, Ricky mengaku tak keberatan untuk bertemu meminta klarifikasi dari Chika dan Dwi Andhika.

"Ya, seneng dalam artian mereka nggak musuhan lagi, ya tapi mestinya tuh gimana nih kita sebagai temen-temen yang dulu ikut pasang badan kok lu nggak menyatukan kita lagi,” tandas Ricky. “At least ketemuan lah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait