Merasa Dipermalukan, 2 Pedangdut Ini Berencana Polisikan Rosa Meldianti Usai Dilabrak
Selebriti

Rosa Meldianti dianggap telah melakukan hal yang tidak menyenangkan dengan melabrak 2 pedangdut ini. Aksi Meldi itu dilakukan karena video ejekan yang dibuat oleh 2 pedangdut tersebut.

WowKeren - Rosa Meldianti beberapa waktu lalu menjadi sorotan karena aksi panggungnya. Meldi banyak menerima kritikan karena goyangan serta suaranya saat manggung di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu kritik datang dari 2 pedangdut yang mengisi acara yang sama dengan Meldi saat itu, yakni Tiara Marleen dan Abay Otok Otok.

Tiara dan Abay sempat mengunggah video yang berisi ejekan untuk suara Meldi. Akibat video ini, Meldi pun marah dan langsung melabrak dua pedangdut tersebut. Aksi ini rupanya membuat Tiara dan Abay merasa dipermalukan dan dirugikan. Tiara bahkan mengaku sempat mengalami sedikit bengkak akibat dilabrak Meldi.

"Nih kukunya sampai patah, kemarin panjang semua. Ini sudah saya simpen potongannya, kemarin ada bengkak juga sama darah sedikit," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9). "Dia narik HP saya, saking kencangnya gitu kan. Saya kan juga lagi ngecas pakai power bank. Ini kabel atau apa ketarik, dia ambil hp saya."


Tak hanya itu, Tiara dan Abay mengaku sempat dimaki oleh Meldi saat aksi pelabarakan tersebut. "Sampai nunjuk-nunjuk, lumayan lama juga ya, banyak yang liat di bandara kita dimaki. Sampe dia keluar ancaman juga, saya enggak ngerti ya jari tengah gitu," lanjut Tiara. "Kita benar-benar dipermalukan, hp kita direbut, dimaki kita," timpal Abay dalam kesempatan yang sama.

Merasa diperlakukan tidak menyenangkan, Tiara dan Abay pun berencana mempolisikan Meldi. Kedua pedangdut ini sudah menyerahkan kasus ini ke pengacara mereka. "Kami sudah serahkan semuanya ke pengacara saya. Mungkin kalau saya takutnya ada yang salah juga, malah nanti dibilang apa-apa gitu kan. Takut salah ngomong," jelas Tiara.

Tiara menganggap bahwa tindakan keponakan Dewi Persik itu telah menjatuhkan harga dirinya. "Cuma intinya sih kalau misalkan masih terbuka hatinya kita saling memaafkan apa salahnya. Kita enggak mau ribut di sini, cuma ya kami juga secara pribadi masih punya harga diri, enggak mau lah kami dijatuhkan seperti itu," lanjut Tiara lagi.

Sebenarnya Abay dan Tiara tak berniat membawa kasus ini ke ranah hukum pada awalnya. Namun Meldi dianggap tak memberikan iktikad baik untuk meminta maaf, sehingga mereka memutuskan untuk melibatkan pihak berwajib. "Sebenarnya kami kasih waktu ya dari kemarin, tapi dia tidak mengindahkan. Kita lihat saja sebentar lagi, apa yang akan dia lakukan," pungkas Abay.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru