Gisel Merasa Hidupnya Sudah 'Cacat', Kirim Pesan untuk Gading Sambil Terisak Tak Mau Dilihat Gempi
Selebriti

Kepada Jessica Iskandar, Gisella Anastasia mencurahkan isi hati mengenai kehidupan barunya saat ini serta hubungan dengan sang mantan suami, Gading Marten.

WowKeren - Masih membekas di ingatan publik ketika pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia mengumumkan perceraian mereka. Pasalnya, kehidupan rumah tangga keduanya bisa dibilang jauh dari gosip miring. Kekompakan keduanya bareng putri semata wayang mereka, Gempi, pun semakin membuat publik ikut bersedih.

Setelah hampir 8 bulan resmi bercerai, Gading dan Gisel sama-sama menjalani kehidupan baru. Keduanya pun kompak bergantian merawat Gempi yang lebih banyak tinggal bersama Gisel. Dalam vlog terbaru Jessica Iskandar, Gisel mengungkapkan harapan untuk kehidupannya bersama Gading di masa mendatang.


"Aku sih juga berharapnya di antara ketidaksempurnaan ini semua, pokoknya intinya mau berusaha lebih baik aja gitu. Karena kalau mau muluk-muluk, udah enggak bisa, udah cacat hidup aku," ujar Gisel. "Jangan gitu.." sahut Jedar. "Ya maksudnya orang ngeliatnya pasti gitu kan. Udahlah," kata Gisel.

"Tapi dari situ gimana caranya bisa bangkit," sambung Gisel. "Bisa jalan antara aku juga dengan kehidupan aku, juga harapan aku Mas Gading dengan kehidupan dia bisa (jalan) terus dengan happy dan lebih baik."

Perceraian Gading dan Gisel masih membuat publik bertanya-tanya hingga saat ini karena keduanya memilih tak mengungkap penyebabnya. Saat diminta memberikan pesan untuk Gading, tampak Gisel masih menyayangi sang mantan suami dan rutin mengirimkan doa. Ia berharap kehidupan Gading selalu bahagia setelah melalui kejadian pahit rumah tangga mereka.

"Kalau buat mas Gading, aku selalu kirim doa. Ah, kamu mah," ujar Gisel tak dapat menahan air matanya. "Pokoknya aku selalu kirim doa. Aku selalu bilang harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat. Pokoknya jangan sampai sia-sia semuanya yang udah terjadi kayak gini enggak boleh sia-sia. It's a big trauma for both of us, buat semua orang, jadi harus ada intinya.."

Ucapan Gisel langsung terhenti ketika Gempi mengagetkannya dari belakang. Gisel pun langsung mendongak agar Gempi tak melihatnya menangis. Kemudian Gisel berusaha mengalihkan perhatian sang putri dengan meminta tolong Gempi untuk mengambilkan air putih.

"Aku kaget. Gempi ambilin mama air putih boleh enggak Gem?" pinta Gisel. "Gempi mau ambil air putih di mana ya? Ajak (Gempi)," sahut Jedar membantu mengalihkan perhatian Gempi.

Gisel pun mengucapkan terima kasih atas segala yang telah diberikan Gading untuknya. Meski telah berpisah, Gisel berujar bahwa Gading masih tetap bagian dari keluarganya.

"Jadi harus banget ada manfaatnya gitu. Karena kalau enggak, sayang banget. Pokoknya intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik ke depan sama siapapun juga gitu. Karena kalau enggak itu break my heart," pungkas Gisel. "Dan mau berterima kasih juga buat semuanya, susah ngomong. Tapi makasih gitu. Dan you always be part of my family gitu apapun yang terjadi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...