Nagita Slavina Beberkan Drama Korea Kesukaannya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina baru-baru ini membeberkan jika dirinya merupakan penggemar berat dari drama-drama Korea. Ia bahkan menyebutkan sejumlah judul yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini membeberkan jika dirinya merupakan penggemar berat dari drama-drama Korea. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri acara konser Korean Wave 2019 di Ancol, Jakarta pada hari Selasa (10/9).

Kehadiran Nagita Slavina pada acara tersebut sebagai salah satu pengisi acara bersama Ivan Gunawan dan Zara JKT48. Tak hanya mengisi acara, Nagita Slavina juga membawakan sejumlah lagu dan berkolaborasi dengan The Fly. Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh salah satu boyband asal Korea Selatan yaitu NCT Dream yang sukses membuat pecah panggung Korean Wave 2019.

Sambil mengisi acara tersebut di panggung, Nagita Slavina juga ikut berbincang-bincang pada sesama host lainnya yaitu Ivan Gunawan dan Zara JKT48. Dalam perbincangan itu diketahui bagaimana istri dari Raffi Ahmad tersebut ternyata merupakan seorang pecandu drama Korea.

Nagita mengungkapkan jika dia dulu dirinya biasa menonton drama Korea sejak kecil bersama sepupunya. Pelantun lagu "Kamulah Takdirku" ini mengakui jika sudah menonton drama Korea ia bisa sampai melupakan waktunya karena sudah begitu kecanduan.


"Drama Korea aku suka banget," kata Nagita Slavina saat berada di atas panggung Korean Wave, Ancol, Jakarta pada Selasa (10/9). "Dulu waktu kecil nonton sama sepupu, gak kenal waktu. Pagi, siang, malam nontonnya Drama Korea juga."

Ibu dari Rafathar ini mengatakan jika kebiasaanya dalam menonton drama Korea tersebut berlanjut saat dirinya berkuliah di Australia. Bahkan setelah Nagita menjadi seorang ibu dan memiliki anak, ia masih tetap menonton drama Korea di rumahnya. Baginya drama Korea merupakan suatu hiburan yang menyenangkan, tak jarang ia juga sering dibuat menitikan air mata saat menonton.

"Nangis. Nangis lucu-lucu gemes," ungkap Nagita. "Kalau udah kecantol nonton itu nonstop. Aku suka sejak dulu kuliah di Australia nonton Korea (drama) terus. Terus pas punya anak nonton terus di rumah."

Ditanya soal apa judul drama Korea yang menjadi favoritnya, ia tak ragu untuk menjawab satu judul yaitu "What's Wrong With Secretary Kim?". "Aku suka 'What's Wrong With Secretary Kim?'," jawab Nagita saat menjawab pertanyaan Ivan Gunawan seputar drama kesukaannya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts