Gisel Blak-Blakan Tanggapi Fitnah Joget Erotis Selingkuhi Wijaya Saputra
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia sempat mengklarifikasi anggapan miring dirinya dugem dan menari erotis di depan seorang pria tanpa sepengetahuan Wijaya Saputra dan mengungkap reaksi sang pacar soal itu.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat dikecam publik. Ibunda Gempi ini rupanya memamerkan aksi joget seksi di depan seorang pria.

Dalam video, Gisel tampak tak ditemani oleh Wijaya Saputra. Ia terlihat asyik ngedance bersama pria diduga teman akrabnya itu.


Sejumlah netter sempat menyindir kelakuan liar Gisel. Selain itu, ia dicibir "selingkuh" dari Wijin.

Menanggapi kabar miring yang beredar, Gisel akhirnya buka suara. Saat tampil di vlog Jessica Iskandar, Gisel menjelaskan kalau dirinya cuma bersenang-senang biasa dan bukan dugem liar.

"Ngomong-ngomong itu bukan kelab. Itu live band, mohon maaf sebelumnya bukan maksud apa-apa, cuma yang dateng ke sana tuh banyak ibu-ibu. Mulai dari yang muda, pakai baju segini doang (tank top) sampai yang tertutup," kata Gisel. "Coba lihat di jogetannya itu lakinya lentur apa nggak. Itu temen saya, temen baik kita semua, jago makeup dan menyenangkan bisa nari sama dia."

Gisel juga kesal dengan pihak teman yang mengunggah video itu. Gara-gara direkam teman, banyak pihak akhirnya salah paham melihatnya menari.

"Kesal banget, suka kayak gitu teman-teman kita, mbok handphone ditaruh aja, nanti jadi salah paham. Orang lagi capek ngebersihin nama, pelan-pelan, dihancurin gara-gara video gitu. Itu cuma gerakan zumba, karena seru lawannya laki," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini juga mempersilakan bagi siapapun yang tak percaya dengan penjelasannya. Selain itu, Gisel mengungkap kalau kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, juga ada di lokasi saat ia menari dengan gaya seksi.

"Dia ada di situ, ramai-ramai, " kata Gisel. "Iya jangan pada salah paham ya, having fun doang," bela Jedar. "Dan tempat baik-baik," seru Gisel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts