IU Kedapatan Kencan Merakyat Naik Angkutan Umum Bareng Teman
Selebriti

Bertentangan dengan pemikiran semua orang bahwa selebritis terkenal akan menikmati kehidupan yang mewah, IU justru menikmati kehidupan yang sederhana seperti ini.

WowKeren - Sebagai penyanyi, popularitas IU memang tak perlu diragukan lagi. Belakangan ini namanya bahkan semakin melejit berkat penampilan apiknya di drama tvN "Hotel Del Luna".

Kendati demikian, IU tampaknya tidak begitu terpengaruh dengan popularitasnya yang sangat tinggi. Pemilik nama Lee Ji Eun itu masih menjalani kehidupan seperti orang biasa.

Rabu (11/9), seorang teman IU membagikan foto dan klip pendek bersama penyanyi tersebut. Foto-foto itu telah menarik perhatian karena diambil di kereta bawah tanah.

Bertentangan dengan pemikiran semua orang bahwa artis terkenal akan menikmati kehidupan mewah, IU justru menikmati kehidupan yang sederhana. Faktanya, tidak banyak selebritis yang terlihat menggunakan transportasi umum di Korea Selatan.

Bersama dengan foto, klip pendek menunjukkan IU dan temannya menikmati kencan yang merakyat di depan umum. Keduanya terlihat sedang menikmati hujan sambil duduk di halte bus.


Netizen memberikan beragam komentar setelah melihat postingan teman IU. Banyak yang mengaku kagum dengan penyanyi kelahiran 1993 itu karena sifatnya yang merakyat meski popularitas selangit.

"Kecantikannya yang cantik masih cantik meskipun ditutupi dengan topi," komentar netizen. "Mungkin aku berada di subway yang sama," tambah netizen lain. "Dia seorang selebritis tapi dia menjalani kehidupan yang sangat rendah hati," pungkas lainnya.

Baru-baru ini IU terkejut ketika mendengar berapa banyak orang yang mendaftar untuk menjadi bagian dari klub penggemar resminya dibandingkan dengan tahun lalu. Ia tidak menyangka bahwa jumlah penggemar yang mendaftar bertambah hingga belasan ribu.

Sementara itu, IU terpilih mendampingi Jungkook BTS (Bangtan Boys) sebagai selebritis yang paling cocok mengenakan hanbok berdasarkan survei Universitas Seni Nasional Seoul (SAC). Ia dipilih karena terlihat luar biasa ketika mengenakan hanbok di beberapa drama yang dibintanginya seperti "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" serta "Hotel Del Luna" di mana penampilannya sebagai Jang Man Wol menjadi kunci kesuksesan drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru