Annisa Pohan Kenang Nasihat BJ Habibie Untuk Selalu Menemani Bapak Mertuanya
Selebriti

Annisa Pohan turut menyampaikan rasa duka citanya terhadap kepergian BJ Habibie. Tak hanya itu, ia juga masih mengingat nasihat dari beliau untuk senantiasa menjaga bapak mertuanya.

WowKeren - Kabar BJ Habibie yang telah tutup usia di RSPAD Gatot Subroto pada Rabu (11/9) menjadi duka cita yang mendalam bagi rakyat Indonesia. Bagaimana tidak, sosoknya yang pernah menjabat sebagai presiden ke-3 RI ini dianggap sangat berdedikasi dalam mengabdi kepada negara.

Lantas sejumlah selebriti Tanah Air juga turut mengungkapkan rasa sedih mereka melalui unggahan di media sosial. Tak ketinggalan, Annisa Pohan yang kini sudah menjadi bagian dari keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turut mengungkapkan duka citanya.

Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini menuliskan segenap doa untuk BJ Habibie. Annisa mengunggah momen kenangan kala ia dan sang suami berkesempatan foto bersama dengan almarhum.

Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un. Telah Berpulang Presiden RI ke-3,” tulis Annisa sebagai keterangan pada foto postingannya. “’Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu’. ’Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah rahmatMu ke atasnya, sejahtera dan maafkanlah beliau’,


Tak hanya itu, Annisa juga masih mengingat bagaimana BJ Habibie menyampaikan nasihat kepadanya saat ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia. “Masih terkenang nasehat beliau untuk selalu menemani Pepo dan jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya,” sambung Annisa.

Annisa juga masih sangat mengingat bagaimana wujud cinta kasihnya BJ Habibie kepada sang istri, Ainun. “Pak Habibie juga menyampaikan, kapan saja beliau siap dipanggil karena ada Ibu Ainun yang menunggunya di akhirat.Banyak sekali kata-kata beliau yang menguatkan kami ketika ditinggal Memo pergi,” tambah Annisa.

Kendati demikian, Annisa mengucapkan segenap rasa terima kasihnya terhadap pengabdian BJ Habibie kepada negeri. Lantas ia juga mengajak netizen untuk turut mendoakan almarhum.

Terima kasih bapak Habibie atas pengabdian dan jasamu terhadap Indonesia…,” tutup Annisa. “Kami akan selalu kenang semua jasamu dan hatimu yang mulia....Mohon kita doakan bersama agar beliau Husnul Khatimah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru