Foto Teaser Cantik Berkilauan Nayeon, Jeongyeon Dan Momo Twice Sukses Bikin Fans Menggila
Musik

Dalam foto teaser tersebut, ketiga anggota Twice tersebut nampak sangat cantik dengan latar belakang warna emas yang berkilauan. Tak hanya itu, riasan, kostum dan aksesoris yang mereka kenakan makin menambahkan kesan berkelas.

WowKeren - Twice sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan comeback. Twice akan comeback dengan merilis mini album ke-8 mereka bertajuk "Feel Special'. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

Pihak agensi juga telah merilis teaser individual para member. Tak hanya itu, pada Selasa (10/9) agensi juga telah merilis tracklist melalui akun Twitter resmi Twice. Dalam tracklist tersebut, terlihat jika Jihyo cs akan berisi total 7 lagu termasuk versi korea dari lagu Jepang mereka berjudul "Breakthrough".

Lagu utama mereka, "Feel Special" merupakan lagu yang disusun dan ditulis langsung oleh sang bos JYP yakni Park Jin Young bersama Ollipop dan Haley Aitken. Selain itu ada 6 lagu lain yakni "Rainbow", "Get Loud", "Trick It", "Love Foolish", "21:29" serta "Breakthrough" (Korean Ver.).

Sejauh ini terdapat pihak agensi telah merilis 3 foto teaser individual untuk Jeongyeon, Momo dan Nayeon. Dalam foto teaser tersebut, ketiga anggota Twice tersebut nampak sangat cantik dengan latar belakang warna emas yang berkilauan. Tak hanya itu, riasan, kostum dan aksesoris yang mereka kenakan makin menambahkan kesan berkelas.

Foto Teaser Cantik Berkilauan Nayeon, Jeongyeon Dan Momo Twice Sukses Bikin Fans Menggila

Twitter

Tak heran jika teaser ini menuai komentar dari netter. Dalam forum online Theqoo, banyak netter yang terpukau dengan visual Jeongyeon cs dalam teaser tersebut. Banyak mereka yang sangat menyukai konsep berkelas tersebut sehingga memancarkan visual para anggota Twice. Berikut bunyi pujian netter:

"Nayeon sangat cantik."

"Mewah dan cantik."


"(Kecantikan) Momo terlihat gila."

"Konsep ini benar-benar gila."

"Ketiganya sangat cantik tapi atmosfer Jeongyeon sangat bagus."

"Segera setelah aku melihat foto Jeongyeon, aku pikir foto teaser Jungyeon seribu kali lebih baik daripada video teasernya."

"Ini adalah wajah yang berseni."

"Ekspresi wajah Jeongyeon sangat bagus."

"Wow, akhirnya!! Ketiganya sangat cantik."

"(Kecantikan) semuanya terlihat gila, sangat cantik!!!"

Sementara itu, dalam comeback kali ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Mina Myoui akan ikut berpartisipasi. Seperti yang diketahui bahwa Mina Myoui menderita gangguan cemas pada Juli lalu. Member asal Jepang itu pun terpaksa harus vakum dari semua kegiatan Twice termasuk tur konser demi menjalani perawatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait