Ajak Betrand Peto Liburan Ke Korea, Ruben Onsu Wajib Bawa Barang ini
Instagram
Selebriti

Bahkan kabarnya dalam waktu dekat Ruben bakal membawa Betrand Peto pergi ke Korea. Hal ini merupakan kali pertama putra angkatnya jalan-jalan ke luar negeri.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anak mereka. Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini pun nampak bahagia sejak diangkatnya sebagai anak. Ruben yang dulunya ingin sekali memiliki anak laki-laki tak lagi menginginkannya sejak kehadiran Betrand di tengah keluarga mereka.

Tak ingin pendidikan anaknya tersebut terganggu, Ruben pun akhirnya mendaftarkan Betrand ke sekolah yang ada di Jakarta. Hari pertama sekolahnya pun diantarkan langsung oleh Ruben dan juga Sarwendah demi menunjukkan kasih sayang mereka.

Menunjukkan rasa cintanya, Ruben lantas membantu anaknya tersebut menyiapkan segala keperluan sekolah. Salah satunya dengan membuatkan sarapan di pagi hari. Dengan penuh kaish sayang, Ruben menyiapkan telur dadar. Ia tak ingin anaknya berangkat ke sekolah dengan perut kosong.

Ruben pun tak main-main dalam memfasilitasi putra angkatnya tersebut. Ia bahkan telah menyiapkan mobil beserta supir pribadi yang siap mengantar dan menjemput Betrand Peto. Hal itu dikarenakan Ruben ingin terus memantau pergaulan anaknya. Ia mengaku sedikit ngeri dengan pergaulan anak zaman sekarang.


Bahkan kabarnya dalam waktu dekat Ruben bakal membawa Betrand Peto pergi ke Korea. Hal ini merupakan kali pertama putra angkatnya jalan-jalan ke luar negeri.

“Dia excited banget. Dia selalu tanya Korea kayak apa dan gimana. Tapi saya bilang, pokoknya ayah dari Jakarta bawa rice cooker,'' kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9). ''Takutnya di sana kakak nasinya nggak bisa.''

Rencana sebelumnya, Ruben akan membawa Betrand ke Singapura dulu untuk berlibur, namun karena suatu hal keberangkatan tersebut haruslah batal. Mereka pun memutuskan untuk terbang ke Korea sekeluarga.

“Jadi sebelum ke Manggarai itu saya mau liburan dulu sama Betrand,'' sambungnya. ''Dan itu kali pertama dia ke luar negeri. Nah, prediksi saya dia ke luar itu kan Singapura, tetapi ini ke Korea.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait