Camila Cabello Kemas MV 'Liar' Bak Film Pendek Komedi-Romantis
YouTube/Camila Cabello
Musik

Plot video musik ini sengaja dibuat konyol dan berlebihan, untuk menunjukkan unsur komedi dan fun yang ingin ditonjolkan Camila Cabello dalam lagu 'Liar'.

WowKeren - Usai merilis video musik "Shameless" pada pekan lalu, kali ini Camila Cabello kembali memberikan sajian manis lewat video klip "Liar". Baru saja dibagikan pada Rabu (11/9) tengah malam waktu setempat, video musik ini langsung menjadi trending di kalangan penggemar.

Serupa dengan "Shameless", "Liar" juga sekaligus menandai era baru Camila di belantika musik yang berbeda dengan karya-karyanya sebelumnya. Namun tak seperti "Shameless" yang dikemas dengan tone gelap dan berani, "Liar" justru cenderung mengusung nuansa yang lebih cerah.

Sedangkan dari segi video musiknya, "Liar" bisa dibilang cukup memanjakan mata lewat visual yang disajikan. Pasalnya, Camila lagi-lagi mengemas video musik ini serupa dengan film pendek, seperti yang ia sajikan di MV "Havana" yang dirilis tahun lalu.


Digarap oleh sutradara Dave Meyers, video klip berdurasi 6 menit ini mengusung konsep dramatis ala film pada umumnya. Plotnya sendiri sengaja dibuat konyol dan berlebihan, untuk menunjukkan unsur komedi dan fun yang memang ingin ditonjolkan oleh Camila Cabello di lagu ini.

Video ini menampilkan Camila yang berperan sebagai perempuan yang terjebak cinta segitiga bersama karakter yang diperankan Zak Steiner dan Keiynan Lonsdale. Zak adalah pewaris keluarga kaya yang egois sementara Keiynan berperan sebagai pelayan restoran yang tergila-gila pada pelantun "Never Be The Same" tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Camila sendiri menyebutkan bahwa karya-karya barunya ini akan mengisahkan tentang perjalanan cintanya selama beberapa tahun terakhir. "Lagu-lagu ini pada dasarnya adalah kisah hidupku beberapa tahun. Aku telah mengumpulkannya dalam waktu yang lama dan aku ingin albumku disebut romantis karena kisah-kisah ini adalah tentang jatuh cinta," tuturnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait