Beda Dengan Franda, Gisel Akui Tak Keberatan Jika Nama Anaknya Ditiru
Selebriti

Franda sempat mengungkapkan rasa kecewanya saat mengetahui nama anaknya ditiru. Di sisi lain, Gisella Anastasia justru merasa tak keberatan apabila hal tersebut terjadi padanya.

WowKeren - Belum lama ini sosok Franda ramai diperbincangkan oleh publik lantaran komentarnya di salah satu akun Instagram. Di mana presenter cantik itu memprotes seorang ibu yang memberikan nama anaknya mirip dengan nama putrinya, yakni Zylvechia.

Franda seolah tak terima nama itu dipakai oleh orang lain. Setelah ungkapan kekecewaannya tersebut viral, lantas di hari selanjutnya banyak netter yang meminta izin kepada selebriti yang bersangkutan saat ingin meniru nama anak mereka.

Di sisi lain, peristiwa nama anak ditiru oleh orang lain tampaknya akan mendapatkan respon yang berbeda apabila hal ini terjadi pada Gisella Anastasia. Pasalnya, mantan istri Gading Marten ini mengaku tak masalah apabila nama anaknya, Gempita Noura Marten dijiplak oleh orang lain.

Sebaliknya, penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini justru malah mengaku bangga apabila nama putrinya digunakan oleh orang lain. Bahkan ia mengaku sempat mengecek wajah-wajah anak yang menggunakan nama Gempi di Instagram.


“Enggak (marah) sih kalau saya mah bangga. Dulu memang ada ya nama Gempita (dipakai) orang-orang,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9). “Aku cek, oh kayak gini orangnya lucu-lucu, tapi rata-rata masih pada muda ya jarang nama Gempi sudah berumur.”

Meski begitu, Gisel mengaku memaklumi apabila ada orang lain yang merasa keberatan jika nama anaknya ditiru. Mengingat mencari dan membuat sebuah nama untuk sang buah hati tercinta dirasa tak bisa sembarangan. Namun tetap saja Gisel tak keberatan apabila hal ini terjadi pada dirinya.

“Aku sih fine mungkin setiap orang beda-beda ya,” sambung perempuan yang diketahui kini sedang memiliki hubungan dekat dengan Wijaya Saputra itu. “Mungkin dia harus cari namanya, cuma ya memang menurutku, kalau ada yang ngefans namanya sama, kalau aku sih bangga.”

Tak hanya bangga, Gisel juga merasa terharu apabila ada anak yang bernama sama seperti putrinya. “Kalau aku liat anak namanya Gisel, aku terharu,” tandas Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru