'Jojo Rabbit' Raih Rating Tinggi di Rotten Tomatoes, Ungguli 'It Chapter Two' Hingga 'The Lion King'
Film

Film arahan sutradara Taika Waititi ini diadaptasi dari novel Caging Skies karya Christine Leunens. Film ini akan mengisahkan tentang kelompok anak laki-laki di era Perang Dunia II.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek anyar Fox Searchlight Pictures, "Jojo Rabbit". Usai membagikan trailer perdana film arahan sutradara Taika Waititi ini pada awal pekan lalu, kini laman agregator Rotten Tomatoes akhirnya membagikan rating untuk film ini.

Film yang berlatarkan era Perang Dunia II ini rupanya meraih rating yang cukup tinggi, yakni 74%. Hasil ini tentu saja sangat memuaskan dan menjadikan "Jojo Rabbit" mengungguli sejumlah film lain seperti "It Chapter Two" serta "The Lion King".

"Jojo Rabbit" sendiri diadaptasi dari novel Caging Skies karya Christine Leunens, yang bertujuan untuk menyindir ketegangan di era Perang Dunia II. Film ini berpusat pada kehidupan sekelompok anak laki-laki dalam masa Perang Dunia II di Jerman.

Dari trailer yang dirilis sebelumnya, visual yang ditampilkan bisa dibilang cukup menarik dan sangat menghibur. Terutama dengan beberapa lelucon cerdas ala Taika yang disisipkan oleh sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Thor: Love and Thunder" tersebut.


Dari alur ceritanya, "Jojo Rabbit" akan mengisahkan tentang seorang anak bernama Jojo yang terlibat dalam program Hitler Youth. Ia memiliki seorang teman imajiner, yakni sang diktator Adolf Hitler yang diperankan oleh Taika Waititi sendiri.

Menampilkan latar waktu era Perang Dunia II, kisah "Jojo Rabbit" akan berfokus saat Jojo bertemu dengan seorang gadis Yahudi yang bersembunyi di atap rumahnya. Jojo pun berusaha menyingkirkan anak gadis itu dari kediamannya namun tidak berhasil sampai akhirnya sang gadis membuka pikirannya mengenai dunia luar.

Sejumlah bintang yang turut menghiasi film ini di antaranya adalah Scarlett Johansson, Rebel Wilson, Sam Rockwell, Thomasin McKenzie, serta Roman Griffin Davis yang akan mengambil peran sebagai si karakter utama Jojo.

Scarlett Johansson akan berperan sebagai ibu Jojo, seorang wanita yang diam-diam bekerja untuk Resistansi dan menyembunyikan perempuan Yahudi di rumah mereka. Sedangkan Sam akan memerankan sosok kapten Nazi yang menjalankan kamp Hitler Youth.

Di film ini, Taika Waititi ikut menulis naskah dan dalam proses produksinya bekerja sama dengan Carthew Neal serta Chelsea Winstanley. Film garapan Fox Searchlight Pictures tersebut rencananya akan dirilis pada 18 Oktober mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel