Vanessa Angel Berkeringat Pakai Gaun Seksi dan Bahas Soal Pisang Dicibir Murahan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Penampilan seksi Vanessa Angel di postingan berikut ini lagi-lagi menuai komentar negatif dari para netter. Vanessa pun membalas salah satu komentar julid netizen. Seperti apa?

WowKeren - Vanessa Angel tampaknya tak bisa melepaskan imej seksi yang melekat padanya. Apalagi artis berusia 27 tahun tersebut sudah pernah tersandung kasus prostitusi online. Kendati sudah terbebas dari kasus tersebut, Vanessa justru dinilai semakin "liar".

Pasalnya Vanessa menjadi lebih sering memamerkan penampilan seksi, hingga pose-pose yang menjurus ke hal vulgar. Kali ini, Vanessa kembali mengunggah foto-fotonya yang memakai gaun seksi di Instagram pada Kamis (12/9). Penampilan Vanessa pun kian seksi lantaran berpeluh keringat di bagian leher dan dada atasnya.

Tak hanya itu, Vanessa juga menuliskan caption ambigu menyertai foto-foto tersebut. "Pisang emang paling enak di campur coklat," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan Instagram. Hal ini membuat Vanessa menerima cibiran dari netter yang menyebutnya murahan.


"Astaga nih org smakin menjadi2 aja murahannya tobat woyy @vanessaangelofficial," ujar akun @mutiahandayani000. Mengetahui hal tersebut, Vanessa justru memberikan tanggapan santai. "@mutiahandayani000 Uuunch emang kamu se mahal apa siiiih mbak?" balas Vanessa.

Photo-INFO

Instagram

Sikap Vanessa saat membalas komentar tersebut ternyata semakin membuat warganet lain merasa geram. Mereka membalas sinis dengan menyebut harga diri wanita lebih mahal, daripada Vanessa yang memasang tarif "kencan" Rp80 juta.

"Harga diri gak ada nominalnya,tanpa batas," komentar akun @mar*****218. "Yang jelas semahal mahalnya cewe kaga bisa dibeli pake uang, apalagi kalo cuman 80 jt. sorry to say," imbuh akun @anit*****jaya. "MAHAL itu ngga bisa dibayar pake DUIT," sahut akun @mic*****tom.

"Mahal itu dibayar dengan mas kawin dibayar tunai mbaknyaaa.. Dinafkahin lahir batin seumur hidup, bukan 80 jeti sekali wikwik.." sindir akun @ai***26. "Semahal seperangkat alat solat dibayar TUNAI...mahal dan TERHORMAT ya khan..gedeg gue lama2," seru akun @i_la*****ah03.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru