IU Minta Fans Buat Keinginan Karena Ada Bulan Purnama, Fans Pilih Sebut Jungkook BTS
Twitter
Selebriti

IU membuat postingan di akun Instagram pribadinya meminta fans membuat keinginan karena ada bulan purnama. Keinginan fans justru banyak yang berhubungan dengan Jungkook.

WowKeren - IU begitu merampungkan "Hotel Del Luna" memang lebih aktif membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu pada Jumat (13/9) kembali mengunggah foto selfienya.

Di foto pertama, IU tampak memandang lurus ke kamera sedangkan pada gambar berikutnya, ia tampak mengedipkan mata dengan pose damai. "Ada bulan purnama, buat keinginanmu," tulis IU.

Postingan IU ini pun langsung dibanjiri komentar fans. Menariknya, sebagian besar fans justru memilih menuliskan harapan mereka melihat IU berkolaborasi dengan Jungkook. Seperti diketahui bersama, maknae BTS (Bangtan Boys) itu memang adalah fans berat IU.

"Harapanku adalah kolaborasi dengan Jungkook," tulis seorang fans. "Kuharap suatu hari kamu bekerja sama dengan Jungkook," sambung lainnya. "Kami ingin 'Moon Lovers season 2," imbuh fans lain.


"Di Indonesia juga bulan purnama loh. Tolong datang ke Indonesia, bos. Buat mimpi kami jadi nyata," susul fans lain. "Kuharap suatu hari entah kapan, kamu akan berkolaborasi dengan Jungkook. Itu harapanku seumur hidup," pungkas fans lainnya.

Meski proses produksi "Hotel Del Luna" sudah berakhir sejak dua pekan lalu, IU memang masih sering membuat postingan yang berhubungan dengan drama tvN itu. Wajar saja jika beberapa fans pun kembali berharap bakal ada "Hotel Del Luna" season 2.

Sementara itu, IU sebelumnya juga sudah memberi kode jika ia bakal kembali fokus menggarap album barunya. Kita nantikan terus kabar terbaru pelantun "Through the Night" itu di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait