Farhat Abbas Cuek Ngaku Liburan di Eropa Tak Terganggu Meski Banjir Disindiran Soal Harga Baju
Selebriti

Baru-baru ini, Farhat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berada di Amsterdam, Belanda. Dalam unggahan tersebut, Farhat berbicara panjang lebar tentang nyinyiran yang ia terima.

WowKeren - Farhat Abbas diketahui sedang berlibur ke beberapa negara di Eropa. Tak ingin kehilangan momen, Farhat rajin membagikan keseruannya melalui Instagram pribadi. Tak hanya berlibur, Farhat juga terlihat di markas PBB untuk menghadiri rapat tentang Hak Asasi Manusia (HAM).

Terkait statusnya sebagai pengacara Elza Syarief, Farhat mengaku juga sedang memperjuangkan hak sang klien dalam kasus yang mereka hadapi. Seperti diketahui, Elza menggandeng Farhat untuk membelanya usai dilabrak Nikita Mirzani di acara "Hotman Paris Show".


Hotman Paris Hutapea pun ikut terseret, apalagi hubungannya dengan Farhat dikenal tidak baik. Farhat juga kerap mendapat sindiran soal kekayaannya. Pengacara kontroversial itu kerap mengaku mengunjungi dan mengenakan barang bermerek, namun banyak yang menduga bahwa hal itu adalah palsu semata.

Baru-baru ini, Farhat mengunggah video yang memperlihatkan dirinya berada di Amsterdam, Belanda. Dalam unggahan tersebut, Farhat berbicara panjang lebar tentang nyinyiran yang ia terima. Farhat menyebut bahwa semua hinaan ini termasuk penggiringan opini masyarakat untuk melakukan diskriminasi.

"Hallo saya ini di Amsterdam, saya ingin memberikan klarifikasi tentang ada oknum internasional dan artis yang punya kebiasaan buruk suka menghina dan mempermalukan orang lain. Ini merupakan penggiringan status sosial untuk mengajak dan membuat opini orang membandingkan status sosial si kaya dan si miskin," ungkap Farhat.

Namun, Farhat mengaku tak terpengaruh sama sekali dengan nyinyiran tersebut. Ia malah mengaku jika dirinya santai saja. Ia juga mengaku jika liburannya tak akan terganggu oleh hal tersebut.

"Cara-cara seperti ini sebenarnya kalau ditingkat orang kaya atau berpendidikan itu tidak bijaksana. Oleh karena itu, saya sebagai pihak yang dirugikan di sini ya santai saja dan biar masyarakat yang menilai perilaku-perilaku seperti itu," sahut Farhat dalam unggahannya.

"Orang seharusnya semakin kaya dan terkenal, semakin bijaksana bukannya makin menginjak dan menghina. Kalau orang hebat orang besar kayak gini aja dipermalukan apalagi orang kecil dan orang susah. Demikian, liburan saya tetap tak terganggu, mungkin mereka sirik dengan baju-baju bagus saya," tutp Farhat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts