Anggia Chan Remas-Remas Uang Rp 280 Juta dan Sindir Vicky Prasetyo, Ada Apa Lagi?
Instagram
Selebriti

Anggia Chan sempat mengaku pacaran settingan dan rugi puluhan juta karena ditipu oleh Vicky Prasetyo. Aksi Anggia meremas-remas uang ini pun mendapat cibiran dari netizen.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok kontroversial dalam perjalanan cintanya. Usai resmi bercerai dari Angel Lelga pada 10 Januari lalu, Vicky berpacaran dengan Anggia Chan.

Sayangnya tak lama kemudian terungkap hubungan asmara tersebut hanyalah sebatas settingan. Bahkan Anggia sempat mengaku ditipu Vicky hingga rugi puluhan juta gara-gara hubungan asmara itu.

Kali ini Anggia mendadak muncul kembali berurusan dengan Vicky. Melalui postingan dalam Instagram Story, Anggia merasa pihak Vicky melakukan pencemaran nama baik. Ia juga menyebut ada kontrak yang dilanggar oleh Vicky.

"Kalau menurut pasal 27 ayat 3 UU ITE ini termasuk pencemaran nama baik kan ya? Lu udah bangunin macan tidur, selama ini gue diem dan sabar, tapi lu sekarang udah kelewat batas!!!" tulis Anggia. "Belum kontrak kemarin yang dilanggar..hmm total berapa tahun ya yang bakal lu lewatin di jeruji.

Di postingan selanjutnya, Anggia terlihat menghitung uang di tangannya sejumlah Rp 280 juta. Lantas, Anggia pun meremas semua uang di tangannya itu. "280 juta semuanya gue remes, kayak elo sebentar lagi yang sebentar lagi nasibnya sama kayak duit ini ya," kata Anggia dalam video tersebut.


Menyertai video tersebut, Anggia juga memaki-maki Vicky dan keluarganya. "Tukang tipu dan adek2nya mau laporin adek gue. Hey keluarga yang punya 1000 kepribadian, liat video ini baik2 ya!!! Sumpah pocong loe sana, kalau memang lu enggak manfaatin gue dan nipu gue!! Loe nyakitin gue, gue diem. Loe nyakitin keluarga gue, abis loe sama gue," tulis Anggia.

Postingan Anggia itu menjadi bahasan hangat dalam akun gosip @Lambe_Turah pada Sabtu (14/9). Sejumlah netter malah berkomentar sinis pada Anggia dengan aksi meremas uangnya itu.

"Draammaaaa terusss dramaaa," tulis akun @jua***. "Sok di remes remes, ujung ujungnya juga di lurus lurusin lagi wkwk," sambung akun @bujang***. "Daripada di remes mending di tebar2 gtu di jalan mbake lebih berfaedah :v" tambah akun @laut***.

"Habis diremes disetrika," komentar akun @anto***. "Jgn di remes2in duitnya ntr kan di blakang layar di rapihin lagi, kalo ada yg robek di lakban wkwkwkwk kalo mau sombong coba deh di sawer2in di jalan duitnya," sahut akun @bimdi***. "Abis diremes2 duitnya pas kamera off dia setrikain lagi duitnya sambil nangisss kejeeerrrr benerr gaa deenn @nursyifaalkira," tambah akun @mells***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel