Sunan Kalijaga Beri Dukungan Tapi Kemudian Malah Nyinyirin Farhat Abbas, Sebenarnya Di Pihak Siapa?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya diketahui Sunan Kalijaga memberi semangat pada Farhat saat dinyinyiri oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Namun kali ini, postingan Sunan Kalijaga mengungkap hal berbeda.

WowKeren - Farhat Abbas dan Nikita Mirzani hingga kini masih saling sindir di media sosial. Hal tersebut bermula karena Farhat berada di pihak Elza Syarief dalam aksi labrak yang dilakukan Nikita belum lama ini.

Lantas aksi labrak tersebut berbuntut pada Farhat yang membawa kasus itu ke markas PBB di Swiss. Nikita yang sempat berada di Eropa malah bertemu dengan Farhat. Ibu dengan tiga orang anak itu memergoki Farhat cuma numpang selfie depan butik ternama di Paris tanpa membeli apapun.


Dari perseteruan dan aksi saling sindir itu muncul pengacara kondang Sunan Kalijaga yang ingin Hotman Paris Hutapea (yang berada di pihak Nikita) dan Elza berdamai. Meski awalnya nampak berada di pihak netral, Sunan Kalijaga kali ini diduga mendukung Hotman.

Dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (14/9), Sunan Kalijaga diduga menyindir Farhat. Di unggahannya, Sunan Kalijaga memamerkan foto putrinya, Salmafina Khairunnisa yang berada di sebuah butik ternama lengkap dengan sejumlah kantong belanjaan.

"Itu foto jadul @salmafinasunan,"tulis Sunan Kalijaga. "Maaf banget @salmafinasunan belanja bukan numpang FOTO di outlet branded.

Sunan Kalijaga

Instagram

POstingan Sunan Kalijaga itu langsung menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Minggu (15/9). Sejumlah netter sempat bingung pada Sunan Kalijaga karena sebelumnya ia memberi dukungan pada Farhat.

"Perasaan sebelumnya ada komenan suruh sabar karna di zholimi...sekarang malah nyindir2....sedeng orang ini," tulis akun @inda***. "D postingan FA, ngedukung.. d postingan srndiri, nyindir dasar.." sambung akun @persiana***."Dia sebenernya berpihak ama hotman apa fa sih ?" tambah akun @sekar***.

"Bukannya temenan? Kok malah nyindir sih," komentar akun @tryas***. "Kenapa dia ikut- ikutan juga sih? Jaka sembung," sahut akun @lusi***. "Dia Bipolar Yah Di Post FA Malah Sabar2in Di Post Dia Malah Nyindir2," seru akun @fikri***.

Faarhat Sunan

Instagram

Sementara itu, Farhat sendiri mengaku cuek meski liburannya di Eropa menuai banyak sindiran. Mantan suami Nia Daniati itu menyebut bahwa semua hinaan ini termasuk penggiringan opini masyarakat untuk melakukan diskriminasi.

"Hallo saya ini di Amsterdam, saya ingin memberikan klarifikasi tentang ada oknum internasional dan artis yang punya kebiasaan buruk suka menghina dan mempermalukan orang lain. Ini merupakan penggiringan status sosial untuk mengajak dan membuat opini orang membandingkan status sosial si kaya dan si miskin," ungkap Farhat.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts