Ruben Onsu Geram Pihak Media yang Terus-Terusan Ungkit Masa Lalu Betrand Peto
Instagram
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Ruben Onsu menuliskan curhatan panjang lebar soal ulah salah satu media online yang terlalu mengorek kehidupan masa lalu Betrand Peto saat berada di NTT.

WowKeren - Ruben Onsu telah memutuskan untuk mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya. Betrand yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) pun kini bisa memperoleh kasih sayang melimpah yang diberikan oleh Ruben dan sang istri, Sarwendah.

Namun kali ini melalui postingan Instagram, Ruben mengungkap rasa kesal karena masa lalu Betrand terus-terusan dikorek oleh salah satu media online. Padahal selama ini Ruben dan keluarga tak pernah menutupi segala hal tentang Betrand.

"Saya boleh bicara saya sangat keberatan jika kalian trs mencari2 pemberitaan ttg betrand seperti apa di masa lalu nya, dari awal kemunculan ngga ada satupun yg di tutup2i," tulis Ruben."Kepolosan anak ini yg membuat banyak mendapat kecintaan dari fans nya, dan semua ttg hal anak ini sebagian sudah tahu dari awal nya seperti apa."

Lebih lanjut, Ruben hanya ingin membesarkan dan mendidik Betrand menjadi anak baik yang membanggakan."Boleh kah saya memohon membantu saya untuk membesarkan betrand sehingga bisa menjadi sesuai yg di harapkan, dan membanggakan untuk tmpt kelahiran nya," sambung Ruben.


Ruben dan Wendah sadar betul membesarkan anak 13 tahun seperti Betrand tidaklah mudah. Meski demikian, keduanya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan cita-cita Betrand. "Membesarkan anak 13 thn tdk lah mudah cara penyampaian nya, semua yg sda di posisi saya yg memiliki anak/sepupu/ponakan seperti saya pasti akan tahu tp di tengah kesibukan saya tangan saya dan istri saya lah yg turun langsung untuk putra kami," lanjut Ruben.

Ruben pun mengingatkan untuk tak ada lagi pihak yang mengorek soal masa lalu Betrand. "Jangan di tanya2 ataupun penjelasan mengenai ibu kandung yg kalian perjelas di template sehingga menimbulkan komentar negatif netizen ttg masa lalu dari ibunya anak ini," tambah Ruben.

Ruben menyebut masa lalu orangtua Betrand adalah cukup menjadi cerita mereka saja. "Kalau kalian punya hati pasti akan tahu rasa sakit nya, yg saya mau biarkan masa lalu orang tua nya menjadi cerita mereka saja," sambung Ruben.

Kakak Jordi Onsu ini juga menjelaskan kini fokus pada masa depan Betrand. Hal inilah yang membuat Ruben tak memperbolehkan putra angkatnya memegang gadget.

Bukan karena apa, Ruben takut melihat Betrand melihat hal-hal yang tidak diinginkan. "Tp saat ini yg kita fikirkan adalah masa depan Betrand saja, sampai saat ini akhir nya saya tidak boleh kan betrand memegang gadget sama sekali krn saya takut anak saya melihat hal2 yg tidak saya inginkan," ujar Ruben.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts