Ibu Ayu Ting Ting 'Hajah' Doyan Umbar Aurat Putrinya, Sikap Ibunda Nagita Sopan Berkelas
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Sejak konflik Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina memanas, tingkah laku dan sikap ibu dari dua artis tersebut juga dibanding-bandingkan. Jika Umi Khalsum gemar memamerkan foto seksi Ayu, Mama Rieta justru pamer Nagita tampil tertutup.

WowKeren - Perang dingin Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kembali disorot. Baru-baru ini, Ayu disebut-sebut menyindir Nagita bersama sang ayah.

Lewat InstaStory adik Ayu, Syifa, pelantun Depok itu dan ayah Rozak diduga sedang membahas penampilan Gigi. Mulai dari kaki hingga lipstik.

"Nagita dari jauh kayak enggak ada kakinya," ujar Ayah Rozak kemudian terbahak. "Iya lipstiknya merah mulu," sahut Ayu.

Sikap Ayu dan keluarga yang seolah meledek istri Raffi Ahmad ini membuat netter geram. Mereka lantas membahas kepribadian ibunda Ayu, Umi Khalsum, dan membandingkannya dengan ibunda Gigi, Mama Rieta.


Lewat sosial media, Umi Khalsum yang sudah menyandang predikat Hajah itu malah kerap mengumbar foto maupun video seksi Ayu. Bahkan Umi sempat memamerkan momen Ayu memakai baju renang seksi ataupun bikini.

Netter lantas sempat membandingkan dengan sikap santun mama Rieta. Ibunda Gigi yang tajir melintir itu justru tampak berhati-hati jika mengunggah postingan.

Meski sama-sama berhijab, Rieta tak sembarangan pamer foto Gigi hanya demi mencari sensasi. Ia lebih sering memperlihatkan foto Gigi yang tampil elegan dan sopan.

"Nagita juga suka pake baju bikini kalo di kolam, tapi alhamdulilah mma tita gk pernah vidion dia lalu di share di sosmed," kata netter. "Setujuuuuuu, malah aku gak tau klw itu nagita pake baju renang, tak kira pake gaun emg sengaja di dorong apa di pakasa turun ke kolam," ujar netter lainnya.

"Bisa dibedain kan mana yg mewah sm yg norak 😁.. mama rieta gk pernah sebut2 anak nya sholeha,, tp sebalik nya sebelah doyan banged nyebut2 coleha tp fakta nya tetoott," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru