Nagita Tampar Halus Nyinyiran Ayah Ayu Ting Ting, Kaki Mulus Dibalut Gaun 75 Juta Bikin Takjub
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina

Terlepas dari nyinyiran ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, Nagita justru kerap pamer kaki putih mulus nan indah di sejumlah pemotretan. Meski bertubuh mungil, Nagita kerap dipuji pantas jadi supermodel dunia.

WowKeren - Nagita Slavina sempat diduga kena sindir ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Saat liburan, Ayah Rozak seolah menyebut kaki Nagita tak terlihat.

"Nagita dari jauh kayak enggak ada kakinya," ujar Ayah Rozak kemudian terbahak. "Iya lipstiknya merah mulu," sahut Ayu.


Sejauh ini tak diketahui apakah memang Rozak benar-benar menyentil Nagita alias Gigi. Baik Ayah Rozak dan Ayu agaknya masih bungkam dan memilih fokus berlibur.

Sementara itu, sindiran soal kaki yang tak terlihat agaknya berhasil dipatahkan oleh Gigi. Istri Raffi Ahmad itu sempat pamer kakinya di salah satu pemotretan.

Meski bertubuh mungil, kaki Gigi yang putih terawat sempat mencuri perhatian. Ia tampak elegan mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko edisi Spring Summer 2019.

Seperti biasa, putri Rieta Amilia ini selalu tampil dengan dress harga selangit. Ia kali ini memakai gaun senilai Rp75 juta hingga fans jadi takjub.

"Biaya renovasi rumahku di sentil sama baju mamagigi berasa gerak pondasinya," canda netter. "Sumpah yah ni gigi kharismanya nyakitin bgt gitu buat para modelšŸ˜­, njirrrr bagusan dia yg pake, keknya Tuhan t pas ciptain gigi lg bahagia bngt," seru netter.

Selama ini, Gigi dikenal sering jadi korban bullying. Ia dulu sempat disindir soal bentuk tubuhnya yang berisi. Selain itu, Gigi juga pernah dibully bukan istri teladan serta disindir suntik putih dan botox.

Menghadapi cibiran itu, Gigi tampak santai. Ia justru bersama Raffi sempat menantang haters untuk ke rumah dan melontarkan cibiran secara langsung.

"Kita tuh panggil yang benar-benar haters kita, buat nge-bully kita," ucap Gigi. "Diundang ke sini?" tanya Tya Ariestya. "Iya. Diundang ke sini. Kita tutupi mukanya kita blur. Kalau berani. Saya kasih uang, tenang aja," tantang Raffi.

"Nanti ada haters, kita DM," seru Gigi. "Pokoknya kalau ada yang nge-hate, berani, datang, ngomong sama kita, pokoknya kita perang mulut aja. Nanti gue kasih hadiah. Tapi enggak boleh kasar," kata Raffi.

Soal tuduhan suntik putih dan botox, Gigi langsung menyangkal. "Hidung dari dulu mbelesek gini. Ya mungkin kadang-kadang agak iteman karena habis dari mana gitu. Ini juga enggak putih-putih banget. Tapi bayinya mah putih banget," seru Gigi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...