Mikha Tambayong Rayakan Ultah ke-25, Daniel Wenas 'Bungkam' Tegaskan Benar-Benar Putus?
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas kembali membuat penggemar khawatir. Selain tak terlihat bersama di acara ulang tahun, Mikha dan Daniel juga kedapatan saling unfollow Instagram satu sama lain.

WowKeren - Hubungan pasangan Mikha Tambayong dan Daniel Wenas belakangan dikabarkan telah berakhir. Rumor itu awalnya diketahui oleh akun gosip Lambe Turah yang membuktikan keduanya sudah saling unfollow. Selain itu, foto-foto mesra mereka juga telah raib dari Instagram.

Tak berapa lama kemudian, Mikha dan Daniel sudah saling follow kembali sehingga publik menganggap bahwa keduanya putus hanya untuk prank ulang tahun. Daniel bahkan turut memberikan ucapan selamat saat ayah Mikha berulang tahun. Namun, Daniel kembali "lenyap" di perayaan ulang tahun Mikha yang ke-25 pada Minggu (15/9) kemarin.

Mikha terlihat merayakan ulang tahunnya di Bali bersama keluarga besarnya. Akan tetapi, Daniel tidak terlihat dalam momen tersebut. Daniel juga tidak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mikha lewat Instagram pribadinya.


Tanpa sepengetahuan publik, Daniel dan Mikha rupanya sudah tidak mengikuti Instagram satu sama lain. Daniel yang "bungkam" sontak membuat penggemar menagih ucapan selamat darinya untuk Mikha. Penggemar pun kembali khawatir apabila mereka kini benar-benar sudah putus.

Mikha dan Daniel Tidak Saling Follow Instagram

Instagram

"Today is Mikha’s birthday, u don’t wanna wish her birthday?" komentar akun @r***nzita_. "Kak di cari kak mika tu katanya suruh balikan," tulis akun @d***ns_ sambil menambahkan emoji menangis. "Gk ngucapin birtdays sm mikha yaa kak," sahut akun @m****ristha.

"Masih pacaran GK Sama KK @miktambayong ???" balas akun @a***a_natasyaa. "Ka @miktambayong lagi ultah... Ga di ucapin nihhh," komentar akun @a***pandiangan_lsrhyu. "Follow @miktambayong," tulis akun @y***ni_fernandez.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait