Marvel Studios Dirumorkan Garap Film Solo Silver Surfer
Film

Berita ini muncul setelah sebelumnya Marvel Studios disebut-sebut akan lebih dulu menampilkan karakter-karakter 'Fantastic Four' di franchise MCU.

WowKeren - Marvel Studios telah memberikan pengumuman besar-besaran dalam acara San Diego Comic-Con maupun D23 Expo. Studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut mengumumkan beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU.

Proyek-proyek ini meliputi sejumlah film maupun serial televisi yang siap diluncurkan di saluran streaming Disney+. Proyek fase keempat ini rencananya akan dirilis dari tahun 2020 hingga 2021.


Namun kini, rumor terbaru menyebut kalau Marvel rupanya juga sedang bersiap untuk mengembangkan film baru yang didasarkan pada karakter Norrin Radd alias Silver Surfer. Rumor tersebut berasal dari Geeks WorldWide, di mana salah satu sumber mengatakan bahwa Marvel Studios sedang mengerjakan proyek tersebut.

Rumor ini tentunya muncul setelah Disney resmi mengakuisisi Fox pada bulan Maret lalu. Di mana kesepakatan tersebut berarti bahwa saat ini Disney memiliki banyak karakter superhero yang bisa diintegrasikan ke dalam franchise MCU.

Tak hanya itu, sebelumnya Adam McKay, sutradara film "Ant-Man", juga sempat memberikan bocoran soal karakter ini di wawancaranya tahun lalu. Kala itu, ia menyatakan minatnya untuk mengadaptasi film solo "Silver Surfer". Selain itu, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios juga tampaknya tertarik membahas ide tersebut dengan Adam McKay.

Namun terlepas dari kabar ini, rumor soal kemunculan film solo Silver Surfer sendiri sudah ada sejak penampilan pertama karakter tersebut dalam "Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer" pada 2007. Sebelum diakuisisi oleh Disney, Fox diketahui sudah menggandeng Brian K. Vaughan untuk menulis naskah film solo karakter ini.

Jika misalnya film solo "Silver Surfer" memang tengah dikerjakan oleh Marvel, boleh jadi proyek ini akan masuk dalam fase lima MCU mendatang, bersama dengan sejumlah proyek lain seperti "Guardians of the Galaxy Vol. 3", "Captain Marvel 2", serta "Black Panther 2".

Di sisi lain, berita ini muncul setelah sebelumnya Marvel disebut-sebut akan lebih dulu menampilkan karakter-karakter "Fantastic Four" di MCU. Bahkan kabar lain juga menyebut kalau karakter Fantastic Four nantinya akan diperkenalkan dalam film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" yang dirilis pada 2021. Kabarnya, anggota Fantastic Four akan dimunculkan di bagian adegan post-credit sekuel "Doctor Strange" itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...